Notification

×

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Sejak Dini, Polres Paser Bersama BNK Sosialisasi Di SMA Negeri 1 Long Kali Dan SMK Al-Iklas Long Kali Kabupaten Paser

Jumat, 01 Desember 2023 | 12.58.00 WIB Last Updated 2023-12-01T05:58:43Z


Tanah Grogot, transkapuas.com– Polres Paser berkerja sama dengan BNK Kabupaten Paser melaksanakan kegiatan  pencegahan, pemberantasan, peredaran dan penyalahgunaan peredaran bahaya Narkoba kepada SMA Negeri 1 Long Kali dan SMK Al-Iklas Long Kali Kabupaten Paser, Kamis, ( 30/11/2023).


Giat di hadiri Ketua BNK Kabupaten Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H, Kesbangpol Hj. Hatimah S.sos, MSI. (Sekretaris Badan), AKP Suradi, S.H (Kasat Resnarkoba Polres Paser), Bpk. Hendi S.I, S,H., M,H. (Kasi Intel Kajari Tanah Grogot), Bpk. Parno, Spd. (Kepsek SMA Negeri 1 Long Kali),  Bpk. Arpah (Camat Kecamatan Long Kali), siswa siswi SMA Negeri 1 Long Kali sebayak 150 orang, Siswa siswi SMK Al-Iklas Long Kali sebanyak 50 orang, dan Guru" SMA Negeri 1 Long Kali sebanyak 15 orang.


Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK, melalui Kasatresnarkoba AKP Suradi, SH, mengatakan  bahwa tujuan kegiatan ini untuk melakukan  pencegahan penyalahgunaan Narkoba kepada pelajar. 


"Diharapkan dari kegiatan tersebut dapat membangun dan meningkatkan pengetahuan, pemahaman, serta kesadaran para pelajar terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba sehingga mereka dapat berperan aktif dalam upaya menghindari sejak dini serta bersih dari Narkoba," tuturnya. 


Kepala sekolah SMA N. 1 Long Kali, Parno, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Tiem BNK Kabupaten Paser yang telah memberikan sosialisasi dan pencegahan bahaya Narkoba terhadap anak didiknya, semoga apa yang menjadi materi hari ini bisa bermanfaat bagi anak didik kami dan terhindar dari bahaya Narkoba.


"Terima kasih kepada Tiem BNK Kabupaten Paser yang telah memberikan sosialisasi dan pencegahan bahaya Narkoba terhadap anak didiknya, semoga apa yang menjadi materi hari ini bisa bermanfaat bagi anak didik kami dan terhindar dari bahaya Narkoba," tutupnya

(Hms/haruna)

×
Berita Terbaru Update