Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Akhirnya Nahkoda Direktur Kembali Dilantik Iskandar Menjadi Dirut PDAM Tirta Peusada

Jumat, 01 Desember 2023 | 13.01.00 WIB Last Updated 2023-12-01T06:01:15Z


ACEH TIMUR, transkspuas.com - Setelah menjabat pada periode sebelumnya, Iskandar kembali terpilih menjadi Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur.


Iskandar dilantik Pj (Penjabat) Bupati Aceh Timur, Mahyuddin, di aula kantor Sekretariat Daerah (Setdakab) Aceh Timur, Jumat (1/12/2023). 


Usai melakukan pelantikan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur mengatakan bahwa, yang kita lakukan hari ini, merupakan bagian akhir dari seluruh proses rangkaian seleksi yang dilakukan oleh Pemkab Aceh Timur," ucap Mahyuddin. 


"Hari ini Pemkab Aceh Timur kembali mempercayai Iskandar untuk mengemban tugas mengelola perusahaan umum daerah air minum Tirta Peusada periode 2023-2028," sebut Mahyuddin. 


Pj Bupati berharap, dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh perusahaan, Direksi harus mampu untuk mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan. 

 

"Seorang direksi harus kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik," katanya.


Dengan harapan agar ke depannya perusahaan umum daerah air minum Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemerintah Kabupaten Aceh Timur dapat mandiri," harap Mahyuddin. 


"Mengelola sebuah perusahaan untuk mencapai tujuan yang diinginkan, tidak terlepas dengan adanya dukungan, bantuan dan peran dari berbagai pihak," tegas Mahyuddin. 


Selain itu, Pj Bupati berharap untuk selalu koordinasi dan komunikasi yang baik dengan stakeholder yang berkepentingan dilingkungan internal maupun eksternal perusahaan. 


"Pesan saya, jadikan jabatan ini sebagai tanggungjawab, kepercayaan dan amanah atas kompetensi dan kapasitas saudara, sehingga saudara lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur," demikian pungkas Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin. 


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update