Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Wabup Tutup Kegiatan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Sekadau

Jumat, 17 November 2023 | 14.10.00 WIB Last Updated 2023-11-17T07:10:22Z


Sekadau, trsnskapuas.com - Wakil bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio menghadiri pembagian hadiah kompetisi sekaligus penutupan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Sekadau di gedung Kateketik jalan Merdeka Selatan kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, Jumat (17/11/2023).


Acara penutupan kegiatan jambore diawali dengan senam pagi di halaman gedung Ketaketik.


Adanya kegiatan ini, para kader nertukar pikiran, bagaimana mengelola kesehatan di kabupaten Sekadau. Sesuai visi misi Bupati, yang mana kesehatan adalah misi ke 2 yakni meningkatkan akses sanitasi.


Dalam arahannya, Subandrio menyampaikan selamat kepada Kader posyandu yang telah berhasil memenangkan lomba.


"Selamat kepada bapak ibu yang berhasil, menang lomba, kedepan kader ini didorong, ditingkatkan jumlah anggota jambore, artinya kita undang tetap kader posyandu. Kader posyandu sangat penting dan kesehatan masyarakat kabupaten Sekadau bisa diatasi dengan baik," ungkap Wabup.


"Saat ini pemkab berhadapan dengan permasalahan DBD, mengingat angka lumayan besar, pemerintah sedang menggencarkan PSN kepada masyarakat," tambah Subandrio.


Wabup juga bersyukur pelayanan RSUD Sekadau yang telah memberikan pelayanan cukup baik terhadap pasien DBD.


"Kita bersyukur karena pelayanan RSUD Sekadau dalam penanganan DBD cukup bagus, saya sudah meninjau pasien DBD, para petugas melayani dengan cepat. Jadi kita apresiasi mereka." Pungkasnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update