Notification

×

GD SKD TK

GD SKD TK

Pj Bupati Aceh Timur Serahkan Satu Unit Speed Boat Kepada Pemdes Blang Seunong

Kamis, 23 November 2023 | 18.38.00 WIB Last Updated 2023-11-23T11:38:14Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Pj.Bupati Aceh Timur melalui Dinas BPBD Aceh Timur menyerahkan satu unit Speed Boat kepada Pemerintahan Desa Blang Seunong, Kecamatan Pantebidari. Rabu (22/11/2023).

Speed Boat tersebut diserahkan berupa pinjam pakai artinya Speed Boat ini dengan berjalan waktu seluruh biaya akan di tanggung langsung oleh desa, dan seterusnya akan dipersiapkan administrasi nya untuk dapat dipindah kan menjadi aset Desa.


“Speed Boat ini silahkan gunakan untuk operasional Kepemerintahan di Desa dalam hal Penaggulangan bencana namun selain itu juga dapat digunakan untuk kepentingan pelaksanaan program-program strategis di desa.” ujar Arsadi, Kepala BPBD Aceh Timur.


“Desa Blang Seunong yang sangat di khawatirkan sering terjadi bencana banjir tahunan saat musim penghujan, Pemerintah desa dengan adanya speed boat ini sangat membantu desa untuk pertolongan pertama saat banjir," ujar Yono, Kepala desa Blang Seunong.


Penyerahan Speed boat ini langkah pemerintah Desa Blang Seunong dengan menjemput bola langsung ke pemerintahan Kabupaten Aceh Timur untuk mendapatkan bantuan speed Boat ini, dan tak liput juga di dampingi langsung oleh salah satu calon Dewan perwakilan rakyat Ali Amrin dari partai Golkar dapil 4 Aceh Timur.


" Kita langsung ke Dinas hari ini untuk penyerahan pinjam pakai speed Boat oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur kepada desa Blang Sunong," tambah Ali Amrin.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update