Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Hadiri Pengukuhan Pengurus Kopri, Ini Pesan Bupati Sekadau

Kamis, 16 November 2023 | 17.48.00 WIB Last Updated 2023-11-16T10:48:37Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Sekadau Periode 2023-2028 oleh Ketua Bidang Organisasi Perwakilan Ketua PD KORPRI Provinsi Kalbar, di Aula Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau, Kamis, 16 November 2023.


Sebelum pengukuhan acara di mulai dengan menyanyikan Mars Kopri, Pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia, serta pembacaan dan penandatanganan keputusan tentang susunan personalia PD KORPRI Kabupaten Sekadau. 


Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Bidang Organisasi PD KORPRI Provinsi Kalbar, Dr. Ignasius IK, S.H.,M.Si. Berjumlah 35 Orang PD KORPRI Masa Bhakti 2023-2028 yang diketuai oleh Ir H. Mohammad Isa resmi dilantik, disaksikan oleh Camat se-Kabupaten Sekadau.


Bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya mengatakan, Kopri tentu menuntut peran utama sebagai abdi negara, sebagai abdi masyarakat yang harus memberikan pelayanan publik, dan sebagai abdi pemerintah yang memberikan dukungan penyelenggaraan pemerintahan yang terus berkembang secara dinamis saat ini.


"Kita harus mampu menjadi contoh dalam menjalankan roda pemerintahan dan menciptakan kehidupan penyelenggaraan yang kondusif serta melayani masyarakat dengan prima dengan penuh tanggung jawab," ucap Aron.


Beliau juga meminta Kopri bisa menjadi peran sebagai wadah organisasi aparatur negara sipil yang berinovasi.


"Saya minta saat ini, tentu Peran Kopri sebagai wadah organisasi aparatur sipil negara bisa berinovasi dan berpikir kreatif tantangan. Maka melalui pengukuhan hari ini, saya berharap seluruh dewan pengurus Korpri dapat menggali dan mengembangkan berbagai pemikiran yang mengarahkan pada Korp nasional aparatur, meningkatkan mutu pelayanan tanpa diskriminatif, memantapkan netralitas dalam melaksanakan tugas agar dapat meningkatkan kesejahteraan publik," katanya.


"Semoga bisa mampu memenuhi standar, kualitas maka reformasi birokrasi akan berjalan dengan baik," tambah Aron.


Pengukuhan ini sebagai awal mediasi, komunikasi dan koordinasi antara pengurus dalam upaya melaksanakan program kerja sehingga bisa merangsang semangat seluruh ASN.


Aron berharap dapat memikul tugas dan tanggung jawab. Saya menaruh harapan yang setinggi-tingginya kepada seluruh DP Korpri kabupaten Sekadau, untuk bisa memberikan kinerja terbaik bagi fasilitator seluruh anggota. 


Kami menyadari Pemda dalam melaksanakan fungsi dan programnya karena peran dan andil bapak ibu


"Selamat kepada DP Kopri yang dikukuhkan hari ini, selamat berkerja dan memberikan kemampuan kepada kita dalam menjalankan rangkaian program yang dirancang oleh bapak ibu," pungkasnya. (dn/sy)

×
Berita Terbaru Update