Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Bupati Sekadau Tutup Open Turnamen Mentukak Cup 2023

Selasa, 14 November 2023 | 23.35.00 WIB Last Updated 2023-11-20T09:44:42Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Open Turnamen Mentukak Cup tahun 2023 di Desa Mentukak Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Selasa (14/11/2023) malam.


Dalam Sambutan Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas suksesnya turnamen Mentukak Cup ini. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada, Camat, Kepala Desa, Pihak Keamanan, Panitia dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi pada Open Turnamen Mentukak Cup Tahun 2023 ini sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik," ucap orang nomor satu di kabupaten Sekadau tersebut.


"Kepada para juara saya ucapkan selamat dan kepada Club yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan dilain waktu," tambahnya.


Aron juga mengatakan, pada dasarnya kegiatan turnamen yang dilaksanakan ini sifatnya menghibur dan disamping itu juga untuk mencari bakat dan menyalurkan hobby.


"Suksesnya kegiatan turnamen ini tidak lepas dari dukungan semua masyarakat yang hadir pada malam hari ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan suport baik biaya maupun tenaga kepada Panitia pelaksana," ucap Aron.


Hadir Wakil Ketua dan anggota DPRD Kab. Sekadau, SKPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Sekadau, Ketua TP. PKK Kab. Sekadau, Camat Nanga Taman di wakil, Kades Mentukak, Ketua Panitia dan Masyarakat. (Sy)

×
Berita Terbaru Update