Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Aron Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

Jumat, 17 November 2023 | 16.16.00 WIB Last Updated 2023-11-20T09:23:29Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron pimpin langsung Apel Hari Kesadaran Nasional 17 November 2023 di halaman Kantor Bupati Sekadau, Jum'at (17/11/2023).


Dalam Arahan Bupati Sekadau mengatakan, upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional ini mengingatkan akan tugas dan tanggung jawab sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Sekadau secara khusus PNS yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 


"Saya berharap program Pemerintah terutama IP3K agar segera digenahkan baik secara fisik maupun secara administrasi," kata Aron.


Beliau juga mengatakan masyarakat di pedalaman sangat merindukan akan kegiatan fisik dan beliau menegaskan agar segera diselesaikan.


"Masyarakat kita yang di pedalaman sudah merindukan akan kegiatan fisik yang telah kita laksanakan dibeberapa tempat termasuk juga kegiatan lainnya agar segera diselesaikan," tegas Aron.


Pada kesempatan tersebut, Aron juga meminta kepada para Pegawai agar memberikan contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat. 


"Selaku PNS dimanapun kita berada kuat harus selalu menjadi panutan didalam masyarakat," ucapnya.


"Sebentar lagi kita sudah memasuki masa kampanye, saya berharap para PNS agar bersikap netral terhadap proses Demokrasi yang sedang berlangsung di Indonesia ini. Kita juga berkewajiban untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat agar mereka paham akan memilih Pemimpin yang baik," tutupnya.


Hadir pada apel tersebut Asisten, SKPD, Kabag, dan PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. (Sy)

×
Berita Terbaru Update