Notification

×

Aron Beri Pengarahan Bagi Peserta Tes Pegawai P3K

Selasa, 28 November 2023 | 21.49.00 WIB Last Updated 2023-11-28T14:49:52Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron memberi pengarahan Bagi Peserta Tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMK 1 Sekadau pada hari Selasa, 28 November 2023.


Pelaksanaan Sesi pertama (1) seleksi kompetensi penerimaan calon aparatur sipil negara (ASN) formasi pegawai pemerintah dengan PPPK dilingkungan pemerintah kabupaten Sekadau tahun anggaran 2023. Peserta sebanyak 100 orang dari 1.489 orang yang lulus secara administrasi. Diketahui Guru berjumlah 534 orang, Tenaga Kesehatan ada 415 orang, dan Tenaga Teknis 540 orang banyaknya, namun tes dilakukan persesi, 1 sesi sekira 200 orang.


"Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi nasional (Panselnas), tim pengawas seleksi pengadaan P3K dari Kanreg V BKN yang telah membantu kami menyelenggarakan tes ini, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar," ucap Aron.


"Semoga dalam penyelenggaraan seleksi P3K ini, peserta dapat mencapai hasil terbaik guna mewujudkan kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat," harap Aron 


Dimana pengadaan PPPK/P3K tahun 2023 dilakukan dengan seleksi tes cat, secara terbuka dan hasil diketahui langsung setelah pelaksanaan tes. Yang mana tesnya dimulai hari ini tanggal 28 November hingga 3 Desember).


"Jadi tidak ada kecurangan dan hasilnya pun hasil kerja keras dan usaha sendiri. Nah, tentu kita mengharapkan hasil yang terbaik," harapnya.


"Saya berpesan kepada peserta agar jangan berkecil hati apabila diseleksi ini ada yang tidak lulus, namun tetap semangat dan ikut kesempatan tahun depan, ucapnya.


"Selamat kepada peserta yang mengikuti seleksi P3K, selamat berjuang," pinta bupati Aron. (Dn)

×
Berita Terbaru Update