Notification

×

GD SKD TK

GD SKD TK

Aron Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu Serentak 2024

Rabu, 15 November 2023 | 22.13.00 WIB Last Updated 2023-11-15T22:57:46Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron mengajak warganya untuk menggunakan hak pilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang yang dilaksanakan secara serentak oleh KPU.


Pesan itu disampaikan Bupati saat membuka kegiatan Jambore Posyandu di Gedung Ketakketik Jln. Merdeka Selatan Kecamatan Sekadau Hilir.


Beliau menyampaikan sebagai mana telah kita ketahui bahwa nomor urut presiden dan wakil presiden telah kita ketahui, maka sebagai warga negara Indonesia kita wajib mensukseskan pesta demokrasi 2024 mendatang.


 "Sebagaiman telah kita ketahui bersama pasangan nomor urut Capres dan Cawapres sudah ditetapkan, untuk itu mari kita sukseskan Pesta Demokrasi 2024 dan memilih pemimpin bangsa untuk memimpin Indonesia kedepan" pinta  Bupati Aron, Rabu (15/11/2023).


Pada kesempatan ini Aron mengajak masyarakat menyukseskan jalannya proses demokrasi saat ini, dengan proses tersebut diharapkan bisa  melahirkan pemimpin kedepan, hal tersebut memang butuh proses dan kesiapan demi mewujudkan  Indonesia emas 2045.


Untuk sampai menuju Indonesia emas 2045 Aron menerangkan, dibutuhkan pemimpin baru dan berkualitas yang dipilih lewat proses demokrasi. Peran masyarakat dengan ikut menyukseskan pesta demokrasi sebagai bentuk partisipasi langsung lewat hak pilih yang dimiliki.


Selain itu Bupati mengingatkan kepada seluruh warganya untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan. Terutama saat perbedaan pilihan politik tahun depan.


"Jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan kita menjadi tidak rukun dengan saudara, tetangga, atau teman kita" tegas Aron. (Tim/jr)

×
Berita Terbaru Update