Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Sandae Yakin, DKP3 Kabupaten Sekadau Bisa Serap Semua Anggaran Dengan Maksimal

Jumat, 20 Oktober 2023 | 21.02.00 WIB Last Updated 2023-10-22T05:06:16Z


Sekadau, transkapuas.com - Kepada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Perikanan, Sandae meyakini dinas yang dipimpinnya akan bisa menyerap anggaran secara maksimal di 6 bidang dan sekretariat.


Hal tersebut dikatakan beliau saat ditemui diruang kerja, Jum'at (20/10/2023/) menjelang berakhirnya Tahun Anggaran 2023 bulan Desember mendatang. 


Beliau menyebutkan supaya  kisaran target serapan anggaran  masing-masing bidang tercapai untuk segera melakukan penyelesaian pekerjaan.


"Capaian kinerja pekerjaan di APBD murni di masing-masing bidang rata-rata 69,86% per bulan Oktober 2023. Artinya sisa dua bulan ini kita harus kerja full dan maksimal diangka 98% dan tentunya seluruh pekerjaan di dibas Pertanian kabupaten Sekadau akan tuntas di akhir bulan November mendatang," ucap Sandae.



Sandae juga mengungkapkan dinasnya akan di identifikasi dimana serapan anggarannya belum maksimal, sehingga secepatnya bisa dilakukan upaya penyerapan secara maksimal.


"Untuk hal ini dirinya meminta kepala bidang agar masing-masing segera dilakukan upaya percepatan penyerapan anggaran secepat mungkin" Ujar Sandae.


"Penyerapan anggaran semaksimal ini menjadi komitmen bersama karena Dinas Ketahanan Pangan Pertanian, Perikanan merupakan salah satu dinas yang jadi motor penggerak visi misi bupati dan wakil bupati Sekadau," pungkas Sandae. (Tim/jr)


×
Berita Terbaru Update