Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

"Oh My Jazz" Berkolaborasi Dengan Henry & You Dalam Membuat Rvent Musik Jazz

Jumat, 27 Oktober 2023 | 22.17.00 WIB Last Updated 2023-10-27T15:55:23Z

 


JAKARTA, transkapuas.com -  Bertempat di Kampung Kopi di kawasan Kemang Jakarta Selatan, event OH My Jazz yang sudah berlangsung sejak awal tahun 2023 di event ke 15 nya kembali menghadirkan penyanyi jazz senior Margie Segers pada Jumat (27/10/3023) malam.


Event Oh My Jazz sendiri awalnya mengambil lokasi di pelataran parkir Koni Senayan. Kalau itu event ini rutin diadakan setiap seminggu sekali. Sejak beberapa bulan lalu Reffida Herastuti selaku penyelenggara memindahkan event Oh My Jazz ke Kampoeng Kopi di kawasan Kemang Jakarta Selatan. 


"Di event kali ini kami menampilkan bintang tamu penyanyi senior Margie Segers. Karena pada event sebelumnya banyak yang masih meminta beliau hadir di Oh My Jazz," ungkap Refida Harastuti, Jumat (27/10/2023).


Saat ini event "Oh My Jazz" berkolaborasi dengan Henry & You dalam membuat event musik Jazz. Rencananya event yang diprogram setiap bulan ini bakal membuat konser yang lebih besar dan menasional.


"Kami bekerjasama dengan Henry & You karena sama-sama klik sama-sama pecinta musik jazz. Selain itu kita juga sama-sama punya komunitas kaset 80 an di mana pecinta musik pop tahun 80 an," tambah wanita pemilik Kampoeng Kopi tersebut. 


Margie Segers sendiri sangat senang bisa tampil di event Oh My Jazz. Apalagi di era milenial seperti sekarang ini masih banyak yang suka dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Menurutnya musik jazz adalah bagian dalam hidupnya. Banyak rencana berkolaborasi dengan kaum milenial untuk bersama-sama membuat sebuah karya musik jazz.


"Rencana untuk karya musik jazz banyak di kepala. Kita kembali kepada takdir Tuhan dan doa. Karena dengan kekuatan doa kita sampai hari ini masih bisa menyanyi khususnya musik jazz," ucap Margie Segers di sela-sela acara Oh My Jazz 


Banyak cerita dari sosok Margie Segers tentang perjalanan karir dan sejarahnya menjadi penyanyi Jazz. Sejumlah musisi Jazz ternama disebutnya sebagai gurunya dalam membawakan musik jazz 


"Harapannya untuk musik jazz tanah air para musisi Jazz kaum milenial bertanya dan belajar dengan para senior musisi Jazz untuk memperkaya kemampuan mereka menjadi penyanyi jazz yang profesional dan punya jati diri seperti dirinya saat digembleng oleh almarhum Jack Lesmana musisi Jazz senior tanah air," tutup pelantun lagu "Semua Bisa Bilang" itu.


Azis

×
Berita Terbaru Update