Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Ini Kata Bupati Sekadau Saat Hadiri Penutupan EKM Paroki Petrus dan Paulus Sekadau

Minggu, 15 Oktober 2023 | 15.22.00 WIB Last Updated 2023-10-17T08:34:08Z

 


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara Penutupan Perayaan Ekaristi ke-VII yang dimulai 14-15 Oktober 2023 di St Paulus dari Stasi Amak Desa Sungai Kunyit Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Minggu, (15/10/2023).


Acara penutupan yanng Berlangsung secara Aman dan Tertip ini dihadiri 525 peserta Orang muda Katolik ( OMK).


Dalam kata Sambutannya, Pastor Paroki Sekadau Martinus, CP eminta Kaum muda Harus tetap Semangat Karena kaum Muda Garda terdepan bangsa .


" Saya Mengucapakan terimakasih Kepada seluruh Umat Stasi Amak Mulai dari Orang tua Sampai Anak - anak, Karena turut terlibat dalam Menyukseskan Acara Ekaristi kaum muda Paroki Santo Petrus dan Paulus stasi Amak, tutu pastor.


Di kesempatan yang sama Bupati Sekadau Aron , berperan kepada kaum muda agar bisa memberi warna kehidupan sebagai pengikut Kristus.


"Jadilah Garam serta terang Agar kita bisa Memberikan warna kehidupan Sebagai pengikut Kristus dimanapun Kita berada "pesanya.


" Apa lagi di Tahun Mendatang pemerintah Pusat Selalu mengaungkan terkait dengan Indonesia Mas 2045 dimana Indonesia Genap berumur 100 Tahun disitulah jumlah penduduk Semakin bertambah mata pekerjaan akan berkurang ,"Untuk kaum Muda persiapkan diri kalian, " sampainya.


 Acara penutupan dengan Pemukulan Gong Secara simbolis ,Serta di isi Dengan Pembagian Hadiah Untuk lomba Pensi Sekaligus Pencabutan Undian ,Untuk Menentukan Siapa yang Akan menjadi Tuan Rumah ( EKM ) di tahun depan, Yang jatuh Pada Desa Tapang Sepati .


Hadir dalam Acara penutupan tersebut, Pastor Paroki Sekadau, Bupati Sekadau, Angota Dewan propinsi, Angota Dewan Kabupaten Sekadau. (Sy)

×
Berita Terbaru Update