Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Bupati dan Wabup Sekadau, Hadiri Perpisahan Dengan Kejari Sekadau

Selasa, 24 Oktober 2023 | 13.29.00 WIB Last Updated 2023-10-24T06:29:29Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron bersama wakil bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio menghadiri acara Perpisahan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau di Ruang Serbaguna lantai II kantor Bupati Sekadau, Selasa, 24 Oktober 2023.


Acara dilanjutkan dengan ramah tamah Kejari, Zein Yusri Munggaran dengan Bupati, Aron dan Wabup, Subandrio, Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, Instansi Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kabupaten Sekadau.


Kejari Sekadau, Zein Yusri mengungkapkan, pada awal melangkah di Sekadau, beliau memiliki program, dan harapan bisa membawa manfaat bagi lingkungan instansi di pemkab setempat.


"Alhamdulillah, selama berkerja disini banyak yang diselesaikan, bisa berbagi penyelesaian pekerjaan dengan forkopimda dalam penanganan kasus. Baik itu ada MoU, melakukan penagihan PLN maupun PDAM," kata Zein Yusri.


"Melakukan sinergi dengan Kapolres, bahu membahu dengan Dandim terkait persoalan di pemkab Sekadau. Banyak hal yang unik selama bersama Bupati dan Wabup, serta dengan yang lainnya," tambahnya.


Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau yang telah koordinasi terkait hibah gedung.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua DAD kabupaten Sekadau yang telah koordinasi terkait hibah gedung, ini kenangan dan catatan selama bertugas di Sekadau" ucapnya.


"Selama ini, saya beserta jajaran terus mendukung pembangunan di pemkab Sekadau, apabila ada hal keterlaluan mohon maaf, terima kasih atas kerjasamanya, kita bersinergi demi kemajuan pemkab Sekadau. Kepada insan pers juga karena telah memberitakan pekerjaan kami," ungkapnya.


Sementara itu Bupati Sekadau, Aron  mengungkapkan, kepemimpinan Kejari Sekadau dalam membantu pemerintah daerah sungguh luar biasa 


"Kepemimpinan Kejari Sekadau, Zein Yusri dalam membantu pemerintah daerah sungguh luar biasa, terimakasih sudah mengapdi dan bekerja sama dengan kami untuk membangun Sekadau yang lebih bermartabat," ungkap Aron.


"Pada prinsipnya apa yang dibuat selama ini untuk kepentingan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat." lanjutnya.


Bupati berharap apa yang dibuat Kejari Sekadau dapat dikenang oleh masyarakat kabupaten Sekadau.


"Saya berharap apa yang telah dilakukan Kejari Sekadau, bisa dikenang masyarakat kabupaten Sekadau. Kedepan diberi kesuksesan, selamat bertugas ditempat baru," pungkasnya. (Tim/dn/sy)

×
Berita Terbaru Update