Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Aron Apresiasi Utusan Kabupaten Sekadau Dalam Pesparani Katolik Tingkat Nasional III

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 22.24.00 WIB Last Updated 2023-10-30T09:58:05Z


Sekadau, transkapuas.com - Kabupaten Sekadau mengirimkan 1 peserta Bertutur Kitab Suci untuk tampil mewakili Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat dalam Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional III. Berlangsung di Provinsi DKI Jakarta pada 27 Oktober hingga 1 November 2023.


Opening ceremonial Pesparani digelar di Beach City International Stadium Ancol, Sabtu (28/10), Kabupaten Sekadau mengutus 1 peserta lomba kategori individu. Acara lombanya berlangsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta.


Bupati Sekadau Aron didampingi istri Magdalena Susilawati Aron menghadiri kegiatan pesparani di Jakarta sekaligus mendampingi peserta seorang diri utusan daerah yang kita cintai ini


Sherny Anggelika adalah peserta yang pernah diutus oleh LP3KD Sekadau untuk mengikuti lomba Bertutur Kitab Suci di tingkat Provinsi Kalimantan Barat dan kali ini berhasil lolos ke tingkat Nasional mewakili Kalbar sekaligus satu-satunya peserta utusan Kabupaten Sekadau.


Pada kesempatan kesempatan tersebut, bupati Sekadau, Aron sangat apresiasi setinggi-tingginya Pesparani yang diselenggarakan selama 5 hari di ibukota Indonesia. Ini momentum luar biasa bagi anak-anak, remaja maupun dewasa berkompetisi untuk raih juara dan mengharumkan provinsi masing-masing.


"Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya Pesparani yang diselenggarakan selama 5 hari di ibukota Indonesia. Ini momentum luar biasa bagi anak-anak, remaja maupun dewasa berkompetisi untuk raih juara dan mengharumkan provinsi masing-masing," ucap Aron.


Dirinya mengaku meskipun kabupaten Sekadau hanya mengirimkan 1 peserta, tetapi sudah menjadi kebanggaan kami pemerintah daerah, khusus orang tuanya, kata Aron.


"Saya berharap Sherny Anggelika bisa menampilkan yang terbaik dikompetisi tingkat Nasional ini." harap Bupati Sekadau.


Aron juga berharap tahun depan Sekadau bisa menambah peserta.


"Tahun depan Sekadau bisa menambah peserta. Karena yang sekarang hanya 1 orang," ujarnya(Tim/dn)

×
Berita Terbaru Update