Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Penampilan Pertama Konser Nostalgia Cinta, Yang di Hadiri Artis-Artis Lawas

Minggu, 24 September 2023 | 17.31.00 WIB Last Updated 2023-09-25T10:32:49Z

 


JAKARTA, TRANSKAPUAS.COM -Konser Nostaliga Cinta yang diselenggarakan oleh Henry & You Channel dan Lian Anthony Corp pada Sabtu (23/09/2023) malam yang dimeriahkan artis-artis Lawas seperti Endang S Taurina, Ratih Purwasih, Ade Putra dan Maya Angela tampil memukau dan membuat penonton terhibur saat membawakan tembang-tembang hits tahun 80 an.


"Puji syukur konse Nostalgia Cinta sukses. Seminggu sebelum konser tiket habis sold out. Malam ini yang hadir di konser Nostalgia Cinta semuanya happy dan menikmati penampilan artis-artis Lawas yang kita hadirkan," ungkap Henry & You Channel penyelenggara konser Nostalgia Cinta.



Penampilan pertama dalam konser Nostalgia Cinta hadir Endang S Taurina dengan lagu -lagu hits-nya seperti "Apa yang Kau Cari" dan beberapa Hits Single milikinya.


"Saya sangat apresiasi acara konser Nostalgia Cinta ini. Semoga semakin sering dibuat acara seperti ini. Jadi tempat ajang mengenang masa lalu dengan lagu-lagu di tahun 80-90 an," ujar Endang S Taurina mengomentari konser Nostalgia Cinta.




Penampilan selanjutnya adalah penyanyi Solo pria senior Ade Putra. Pada kesempatan itu membawakan lagu "Si Jantung Hati" dan 'Kau Yang Sangat Ku Sayang".



"Alhamdulillah acaranya sukses dan tiket terjual habis. Saya bersyukur bisa kembali membawakan lagu-lagu lama saya di acara ini," tambah Ade Putra.


Selanjutnya penampilan Maya Angela dan Ratih Purwasih kembali membuat suasana Bandar Djakarta Bekasi kembali riuh dengan single-single top mereka. Apalagi saat Ratih Purwasih membawakan lagu "Kau Tercipta Bukan Untukku".



"Bersyukur Alhamdulillah lagu "Kau Tercipta Bukan Untukku" saat ini banyak dicover artis-artis YouTube Jawa Timur membawakan lagu aku seperti Nella Kharisma. Semoga semakin banyak yang cover hingga lagu ini kembali ngeTop lagi," lanjut Ratih Purwasih.


Sebagai penyelenggara Konse Nostalgia Cinta Henry ke depan akan membuat event seperti ini lagi dengan konsep lebih besar lagi.



"Doakan ke depan saya akan membuat konser Nostalgia Cinta lebih besar dan lebih ramai lagi. Nama konser Nostalgia Cinta sudah melekat kepada saya sebagai penyelenggara konser artis-artis Lawas. Doakan ya," tutup Henry selaku penyelenggara konse Nostalgia Cinta


Azis

×
Berita Terbaru Update