Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Pemdes Rawak Hulu Gelar Musdus Dalam Rangka Penyusunan RKPDes Tahun 2024

Senin, 07 Agustus 2023 | 11.18.00 WIB Last Updated 2023-09-07T04:19:28Z


Sekadau, transkapuas.com - Pemerintah Desa Rawak Hulu Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Dusun (Musdus) dalam rangka Penyusunan RKPDesa tahun 2024, di aula Kantor Desa Rawak Hulu Senin (07/08/2023). 


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rawak Hulu Armin, dalam sambutanya ia meminta agar Pemerintah Desa dalam menjalankan kepemerintahan lebih intens dan lebih selektif dalam rangka menyusun dan menganggarkan suatu rencana pembangunan. 


"Saya berharap agar pemerintah desa fokus pada pemerataan pembangunan, tidak harus besar asal merata, karena kita juga paham soal keterbatasan anggaran kita,"Tukasnya


Sementara itu dalam paparannya Kepala Desa Rawak Hulu, Sabli mengapresiasi atas kepedulian masyarakat terhadap pembangunan Desa, Dirinya menjelaskan bahwa pemerintah Desa Rawak Hulu tidak anti kritik. 


"Silahkan memberikan masukan apalagi demi pembangunan desa kita," Imbuhnya. 


"Dalam perancangan RKPDes ini silahkan para Kepala Dusun untuk mengajukan rencana pembangunan untuk kemudian kita lakukan rencana pembangunan," Pungkasnya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update