Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Anggota DPRD DKI Jakarta Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat Taekwondo Dynasti Club

Minggu, 03 September 2023 | 21.29.00 WIB Last Updated 2023-09-03T14:29:35Z


JAKARTA, TRANSKAPUAS.COM - Anggota DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana, SH meresmikan Kantor Sekretariat Taekwondo DYNASTI Club, bertempat di Jl. Letjend S Parman Komp. Bea Cukai Kav, 98 No.A12 RT. 17/RW.1 Kel. Jati Pulo, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (3/9/2023).


Hadir dalam peresmian diantaranya adalah, etua Taekwondo DYNASTI Club, H. Mulya, SH, Sekretaris PENGKOT Taekwondo Jakarta Barat, Mohammad Fauzanuni Hidayah, Ketua Tim Penguji Ujian Kenaikan Tingkat, Anto, serta senior Taekwondo DYNASTI Club.


Hadir pula, Pimpinan Media GemaMedia Network, Heri Haerudin, S. Kom, beserta rekan. Rekan sejawat Media Online, Sebarinfo.id, Rohena, Novi dan Bayu, juga Tokoh masyarakat kampung keramat luar batang dan juga Ketua Sunda Kelapa Heritage (SKH) Daeng Mansur Amin, Tokoh Masyarakat Jati Pulo, Umar, Tri Prasetyo Utomo, serta tuan rumah Delano Andries Tumbelaka, dan Ketua RT.17 RW.01 Jati Pulo yang diwakili Sekretaris Ibu Riri Seolarso.


Ketua Taekwondo DYNASTI Club, H. Mulya, SH menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, dan juga rasa haru serta bangga atas semangat dari para pengurus dan adik-adik Taekwondo DYNASTI Club atas pencapaian berlangsungnya acara peresmian. 


Ditempat sama, William Aditya Sarana, SH juga menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan, sekaligus memaparkan tentang pentingnya olahraga yang dimulai sejak dini, terutama dalam olahraga taekwondo.


"Salah satu aktivitas olahraga, terlebih bagi adik-adik Taekwondo tentunya dapat mendukung perkembangan fisik, maka dimulai sejak dini inilah yang dapat meningkatkan kemampuan sosial dan kedisiplinan," ujar William.


Hal senada juga disampaikan, Sekretaris PENGKOT Taekwondo Jakarta Barat, Mohammad Fauzanuni Hidayah, bahwa kehadiran dirinya diacara peresmian tersebut merupakan salah satu momen penting dan bagian dari sejarah.


"Mungkin ini moment dan sejarah kehadiran kami mewakili kepengurusan Kota Taekwondo tingkat Jakarta Barat, dapat hadir diacara peresmian Kantor Sekretariat Taekwondo Dynasti Club," tukasnya.


Dikesempatannya, Riri mewakili RT setempat dalam sambutan yang sekaligus memberikan semangat untuk adik-adik peserta Taekwondo DYNASTI Club, "Semangat, semangat, saya sangat senang bisa hadir di acara ini, semoga adik-adik tetap semangat dalam berlatih," ujarnya.


Acara demi acara berlangsung dengan lancar, bersamaan dengan pemberian cinderamata oleh Ketua Taekwondo Dynasti Club H. Mulya kepada William Aditya Sarana, SH dan Mohammad Fauzanuni Hidayah sebagai tanda ucapan terima kasih yang telah meresmikan kantor Sekretariat, dengan didampingi Ibu Riri selaku Sekretaris RT setempat dan Master Delano Andries Tumbelaka selaku pemilik tempat. 


Menurut informasi Ketua Taekwondo DYNASTI Club H. Mulya, SH saat menyampaikan sambutan, Ketua PENGKOT Taekwondo Jakarta Barat Adhitya Maulana, S.Kom seyogyanya turut serta meresmikan Kantor Sekretariat DYNASTI Club dengan menanda tangani prasasti. Namun karena di hari tersebut dirinya berhalangan hadir, penanda tanganan Prasasti di lakukan satu sebelumnya oleh Adhit.


"Saya merasa senang sekali dan tidak menyangka akan sampai seperti ini. Baru kali ini terjadi di Jakarta Barat dan ini merupakan sejarah baru bagi Taekwondo Jakarta Barat dan sejarah baru bagi saya selama menjabat Ketua PENGKOT. Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua pelaku Taekwondo Jakarta Barat agar kedepannya semakin solid dan semakin maju." terang H. Mulya, SH menyampaikan.


(tim/Azis)

×
Berita Terbaru Update