Notification

×

Kekompakan Dalam Pembangunan GKII Pos PI Kalvari Beririk

Jumat, 25 Agustus 2023 | 08.45.00 WIB Last Updated 2023-08-25T08:46:16Z

 


Sintang,transkapuas.com - Bergotong-royong demi tujuan yang ingin dicapai merupakan salah satu bukti masih adanya kekompakan dalam kebersamaan antara sesama.


Begitu juga yang dilakukan oleh Hamba-hamba Tuhan dan jemaat di GKII Daerah 1 Sintang. Hal ini terbukti dengan hadirnya Pendeta, Gembala dan Jemaat GKII Pos PI Kalvari Beririk pada kegiatan kerja bakti menggesek/nyeso bahan untuk pembangunan GKII Pos PI Kalvari Beririk di Dusun Beririk Desa Sepan Lebang Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang Kalimantan Barat Pada Kamis (24/8/2023).


Dalam kegiatan kerja bakti tersebut hamba-hamba Tuhan dan jemaat saling bekerjasama ada yang menggesek kayu, ngangkut bahan yang sudah di senso/gesek bahkan ada yang menyiapkan makan/minum.


Hadir pada kerja bakti tersebut diantaranya : Sekda GKII Daerah 1 Sintang Pdt. Bukhari,M.Pd, Sunjung, Vik. Paulus Enggar, Ev. Nabet PK, Ev. Jordan T, Pdt. Porwanto, Vik. Junaidi, Pdt. Yeheskia, Ev. Petrus Acan, Pdt. Karmi, Ev. Agus Budiman, Musa dan Jemaat GKII Pos PI Kalvari Beririk bahkan ada juga jemaat katolik yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti tersebut.


Sebelum melaksanakan pekerjaan, terlebih dahulu dilakukan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah GKII Daerah 1 Sintang Pdt. Bukari,M.Pd.


Pada saat siang harinya hamba-hamba Tuhan, Jemaat GKII Pos PI Kalvari Beririk dan umat Katolik melakukan makanan/minum bersama-sama di lokasi.


Sekretaris Daerah GKII Daerah 1 Sintang Pdt. Bukari, M.Pd menyampaikan bahwa kerja bakti ini merupakan bukti kekompakan dan kerjasama yang harus tetap terjaga demi persatuan dan kemajuan GKII Daerah 1 Sintang supaya apa yang direncanakan pasti akan tercapai sesuai dengan tema GKII tahun 2023 Bertumbuh, Bertambah dan Berdampak,serta kerja bakti ini juga untuk melatih seluruh warga khususnya GKII Daerah 1 Sintang dalam penghematan anggaran.


Gembala GKII Pos PI Kalvari Beririk Sunjung mengucapkan terimakasih kepada hamba-hamba Tuhan, umat Katolik serta seluruh Jemaat GKII Pos PI Kalvari Beririk yang telah menyempatkan diri hadir membantu serta meluangkan waktu dalam kegiatan kerja bakti pembuatan bahan bangunan untuk GKII Pos PI Kalvari Beririk.


"Syalom

Terimakasih kepada semua jemaat Tuhan yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti nyenso pada hari ini, Tuhan Yesus yang akan membalas semua kebaikan dan pengorbanan bapak/ibu semuanya", ucap Sunjung yang juga sebagai Gembala GKII Pos PI Kalvari Beririk.


Gereja merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang-orang Kristen untuk beribadah memuji dan memuliakan nama Tuhan.


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update