Notification

×

Jelang Mubes II IWO di Jakarta : Cari Sosok Ketum yang Benar, Bukan yang Buat Onar

Jumat, 25 Agustus 2023 | 18.31.00 WIB Last Updated 2023-08-25T11:31:38Z

 


Medan, transkapuas.com - Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Utara melakukan aksi sosial ke panti asuhan Islam di kawasan Jalan Datuk Kabu, Pasar III Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (25/8/2023). 


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IWO di momen hari ulang tahunnya ke 11 yang jatuh pada 8 Agustus 2023 lalu. 


Penyerahan bantuan berupa sembako seperti beras, susu, mi instan dan makanan ringan itu, dilakukan oleh Sekretaris PW IWO Sumut Amri Abdi. Turut mendampingi Bendahara Ika Ramadhani Lubis dan Anggota Bidang Organisasi Rizki Audina. 


Terpisah, Ketua PW IWO Sumut Teuku Yudhistira mengucapkan syukur karena kegiatan yang sudah menjadi tradisi organisasi ini bisa terlaksana. 


"Alhamdulillah pada HUT IWO ke 11 dan juga HUT PW IWO Sumut ke 6, kita masih bisa berbagi kepada sesama sebagai wujud rasa syukur kita di momen berbahagia ini," ucapnya. 


Pada kesempatan tersebut, Yudis juga mohon doa agar Mubes IWO ke II lanjutan yang akan digelar di Jakarta bisa sukses tanpa hambatan. 


"Harapan semua kawan-kawan di seluruh PW dan PD tentu ke depan IWO memiliki ketua umum yang mampu memimpin organisasi secara benar, bukan malah membuat onar," tegasnya. 


Untuk itu, lanjut Yudis, ia meminta semua pihak saling bahu membahu dan mendukung perhelatan akbar tersebut, agar ke depan organisasi ini semakin besar dan terus mengepakkan sayap hingga ke seluruh provinsi di tanah air. (Red) 

×
Berita Terbaru Update