Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Wabup Sekadau Buka Turnamen Sepak Bola Tapang Semadak Cup 2023

Rabu, 05 Juli 2023 | 15.40.00 WIB Last Updated 2023-07-05T10:21:05Z
Foto: Foto bersama Wabup dengan panitia dan pemain sepak bola di lapangan sepak bola Tapang Semadak


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio membuka turnamen sepak bola Tapang Semadak Cup tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 tahun, di lapangan desa Tapang Semadak, Desa Tapang Semadak kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (5/7/2024). 


Ketua panitia, Sulaiman dalam sambutannya bermesan kepada semua team maupun supporter untuk bisa menjaga keamanan selama turnamen. 


"Saya tidak bisa berpajang lebar, saya hanya berpesan kepada seluruh team dan supporter untuk menjaga keamanan selama turnamen dan junjung tinggi sportivitas," ungkap Sulaiman. 


Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dalam arahannya menyatakan bahwa pemerintah Daerah kabupaten Sekadau sangat mensupport atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini. 


"Kami pemerintah Daerah kabupaten Sekadau sangat mensupport atas terselenggaranya turnamen sepak bola di desa Tapang Semadak ini," kata Suban, sapaan akrab wabup Sekadau. 




"Peserta turnamen berjumlah 64 club, yang bukan hanya berasal dari kabupaten Sekadau,tetapi ada juga team dari Kabupaten tetangga, ini berarti pertandingan sepak bola sangat diminati," tambah wabup. 


Beliau juga berpesan kepada semua team untuk bermain dengan profesional, supaya bisa menghasilkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berkwalitas. 


"Saya berpesan kepada semua team untuk bermain secara profesional, supaya dapat menghasilkan bibit-bibit pemain yg berkwalitas dan handal," tutup Suban. 


Setelah menyampaikan sambutannya, wabup Sekadau membuka secara langsung turnamen sepak bola Tapang Semadak Cup tahun 2023, dan foto bersama. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update