Notification

×

Turnamen Cup Desa Nanga Biaban Resmi Ditutup, Ini Team Pemenangnya

Sabtu, 15 Juli 2023 | 06.51.00 WIB Last Updated 2023-07-15T23:53:22Z

 


SEKADAU, TRANS KAPUAS.COM - Turnamen Cup Desa Nanga Biaban resmi di tutup, Jum'at (14/7/2023) di lapangan OKB desa Nanga Biaban. Dimana Turnamen Cup Nanga Biaban ini dibuka tanggal 19 Mei 2023 lalu.



Penutupan turnamen ini dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI, Krisantus Kurniawan, Camat Sekadau Hulu, Polsek danDanramil Sekadau Hulu, Kades Biaban serta tokoh masyarakat desa Sunsong dan desa Nanga Biaban serta tamu undangan lainnya. 



Turnamen ini memperebutkan total hadiah 49 juta rupiah, yang tergolong dari hadiah untuk juara sepak bola mini putra dan bola volly putra dan bola mini putri. 



Ketua panitia, Pit dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen desa Nanga Biaban. 



"Terimakasih kepada para kontingen sepak bola mini putra dan bola volly putra serta para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen cup Nanga Biaban tahun 2023," ucap Pit.



"Dana yang terkumpul dari para donatur berjumlah Rp. 16.600.000,00, dan total pendapatan panitia keseluruhan berjumlah Rp. 89.150.000,00,"tambah Pit. 



Di kesempatan yang sama, kades Nanga Biaban, Ado dalam sambutannya mengharapkan supaya melalui turnamen ini bisa menjalin silahturahmi persahabatan diantara semua team. 



"Harapan saya melalui turnamen ini semoga bisa menjalin persahabatan semua team baik di desa Nanga Biaban mau pun untuk seluruh wilayah Kabupaten Sekadau," kata Ado.



"Atas nama pemerintah desa Nanga Biaban saya mengucapkan selamat kepada para juara, dan bagi yang belum berhasil meraih juara teruslah berlatih, karena masih banyak kesempatan di masa yang akan datang," tambahnya. 



Sementara itu camat Sekadau Hulu, Uden dalam amanat mengapresiasi kegiatan turnamen di desa Nanga Biaban. 



'Saya mengapresiasi kegiatan ini, terkhusus untuk panitia turnamen ini, semoga dengan turnamen ini terdapat bibit-bibit pemain yang berkualitas didalam olahraga," kata Camat Sekadau Hulu.



"Di kecamatan Sekadau Hulu, banyak diadakan turnamen, semoga dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini, dan khusus untuk kecamatan Sekadau Hulu kita tidak lama lagi akan mengadakan turnamen dalam rangka HUT RI ke 78 tingkat kecamatan, mari team yang berbakat silakan mendaftarkan team anda," tutup Uden. 



Pada kesempatan tersebut Krisantus Kurniawan anggota DPR RI dapil 2 Kalbar mengapresiasi kegiatan turnamen cup desa Nanga Biaban. 



"Saya mengapresiasi kegiatan turnamen cup desa Nanga Biaban ini, semoga dengan turnamen ini kita mendapatkan pemain-pemain berbakat," ucap Krisantus. 




Krisantus juga berpesan kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi Pemilu serentak 2024, beliau minta kepada masyarakat untuk memilih wakil rakyat dengan cerdas. 



'Saya mohon kepada seluruh masyarakat khususnya desa Nanga Biaban, dalam menghadapi pemilu serentak 2024 kedepan supaya bisa menjadi pemilih yang cerdas supaya kita tidak salah memilih perwakilan kita," katanya.



"Selamat bagi para pemenang, junjung tinggi sportivitas," tutupnya. 




Adapun juara-juaranya adalah sebagai berikut:

 1. Team Sepak Bola Mini Putra

Juara 1. Bos Sapi

Juara 2. Tuaka Menyala

Juara 3. Angkasa FC

Juara 4. Garuda Muda


2. Team Volly Putra:

Juara 1. Patriot

Juara 2. Coba lagi

Juara 3. Suka-suka

Juara 4. Peluntan


3. Team Sepak Bola Mini Putri

1. Belatung Jaya

2. Ibu Koruh

3. Kecil-kecil

4. Sungai Biaban

5. Odong

×
Berita Terbaru Update