Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Rakor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau

Sabtu, 22 Juli 2023 | 14.02.00 WIB Last Updated 2023-07-22T07:02:15Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Sekadau digelar di Gedung Kataketik jalan Merdeka Selatan Sekadau, Sabtu (22/7/2023). 


Rakor DPC partai Gerindra kali ini mengambil tema 'Konsolidasi Kader Menuju Kemenangan Partai Gerindra Kabupaten Sekadau'. 


Ketua DPC Gerindra kabupaten Sekadau, Handi menyampaikan terimakasih kepada semua kader yang telah hadir dalam rakor DPC partai Gerindra dan berharap partai Gerindra menjadi pemenang nomor satu pada pemilu 2024.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua kader partai Gerindra yang sudah hadir pada saat ini, saya yakin Gerindra pasti menang di kabupaten Sekadau," kata Handi. 


"Partai Gerindra pada pemilu 2014 menjadi pemenang nomor dua, pada pemilu 2019 juga menjadi pemenang nomor dua di kabupaten Sekadau. Harapan saya pada pemilu 2024 mendatang, partai Gerindra menjadi pemenang nomor satu di kabupaten Sekadau," sambungnya. 


Li Claudia Chandra, Bacaleg DRP RI dapil Kalbar 2 menyampaikan dirinya maju menjadi bacaleg DPR RI diperintahkan oleh DPP partai Gerindra. 


"Saya diperintahkan oleh DPP partai Gerindra, oleh pak Prabowo Subianto untuk maju untuk DPR RI dapil 2 Kalbar, " kata Claudia. 


"Untuk bisa menduduki kursi DPR RI tertentu tidak mudah, oleh sebab itu saya minta kepada semua kader bisa bekerja dengan baik," tambah Claudia. 


"Tegak Lurus, Satu Komando," pungkasnya. (sy) 


×
Berita Terbaru Update