Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Hadiri Pemberkatan Gereja Santo Petrus Sejirak, Ini kata Dewan

Jumat, 07 Juli 2023 | 21.28.00 WIB Last Updated 2023-07-07T14:28:55Z

 


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Paulus Subarno salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) saat menghadiri pemberkatan Gereja Katolik Stasi Sejirak, Jumat (07/07/2023) mengatakan, bahwa setelah memiliki Gereja yang representatif sebagai dambaan warga Sejirak, kiranya dapat menambah keimanan umat.


"Semoga Gereja ini bisa menambah keyakinan akan Tuhan dan sebagai tempat untuk memuji Tuhan," doanya.


Dirinya mengapresiasi sekali upaya masyarakat susun Sejirak yang telah berupaya sekuat tenaga untuk membangun gedung Gereja yang sangat megah ini. Ia yakin dengan telah terbangun gedung Gereja ini, berkat kerjasama semua warga dan campur tangan Tuhan tentunya. Semoga masyarakat Sejirak mampu memelihara dan menjaga gedung Gereja ini dengan baik.


"Jaga dan rawatlah gedung Gereja ini dengan baik, manfaatkan sebaik mungkin demi memperkuat keimanan kepada Tuhan," ingatnya.


Sementara, Bupati Sekadau Aron dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada masyarakat di stasi Sejirak yang sudah memiliki bangunan gereja baru dan representatif.


“Semoga dengan adanya gereja ini kiranya dapat menambah keimanan dan ketaqwaan masyarakat di Sejirak. Rawatlah dengan baik Gereja ini, karena saya yakin kerinduan warga untuk memiliki rumah ibadah yang representatif. Semua warga tetap mengharapkan Gereja yang megah,” kata Aron.


Aron berpesan,hendaknya gereja yang megah tersebut ketika ibadah Minggu jangan sampai tidak ada orang. Sebab, bangunan Gereja hanya sebagai penunjang belaka, akan tetapi yang di lihat Tuhan tentu hati dan isi pikiran kita.


“Maka dari itu hadirnya gedung Gereja ini kiranya dapat mempertebal iman, serta memperkuat hati kita untuk tetap saling mengasihi sesama. Sebab itu perintah Tuhan yang harus kita jalankan,”pesannya.(sy) 

×
Berita Terbaru Update