Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Yessy Melania Tutup Retreat Persekutuan Pemuda Pemudi ke-50 Tahun GKII Daerah Tanah Pinoh

Sabtu, 17 Juni 2023 | 14.04.00 WIB Last Updated 2023-06-19T07:07:06Z

 

Foto: Anggota Komisi IV DPR RI Yessy Melania, S.E Menutup Retreat Persekutuan Pemuda-Pemudi ke-50 Tahun GKII Tanah Pinoh Jemaat Bukit Sion Desa Bata Luar di tandai dengan Pemukulan Gong (Foto : Tio)

MELAWI, TRANSKAPUAS.COM - Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Tanah Pinoh Kabupaten Melawi menyelenggarakan Retreat Persekutuan Pemuda-Pemudi Ke-50 di Pusatkan Di GKII jemaat Bukit Sion Desa Bata luar, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi.


Kedatangan Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Dapil Kalbar Dua itu di Sambut Para Pendeta, Ketua Panitia hingga Para Peserta Retreat dengan Pengguntingan Pita. Retreat Persekutuan Pemuda-Pemudi ini Mengusung Tema "On Heart On Vision". 


Dalam Sambutannya Yessy Melania Mengajak Pemuda-Pemudi Untuk terus Tumbuh dalam Pelayanan Gereja, Masyarakat Maupun Bangsa dan Negara.


"Banyak Tantangan untuk Anak Muda ke Depan Salah satu Di era digitalisasi Saat ini. untuk itu Saya Berharap Pemudi Pemudi ini Bisa Memfilter Maupun Menyaring Hal hal yang positif untuk diri Sendiri serta Meningkatkan iman Dalam Pelayanan Gereja", Ujar Yessy Melania Saat Menutup Retreat Persekutuan Pemuda/i ke- 50 Tahun Jum'at (16/6/2023).


Sementara Sekretaris Wilayah Pendeta Paran Pagun Mengatakan Berlangsung kegiatan Retreat Persekutuan Pemuda-Pemudi Merupakan kegiatan Yang terprogram dengan Maksud dan Tujuan Pembinaan Iman Muda muda serta Masukan Saran dan pendapat.


 "dengan Kegiatan ini Agar Pemuda-Pemudi Kita Mampu menghadapi Tantangan Zaman Saat ini, dan Melalui kegiatan ini Peserta juga Mendapatkan Pesan iman dalam Kehidupan", Tutupnya

×
Berita Terbaru Update