Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Warga Penerima PKH Desa Sungai Kunyit Menerima Bantuan Beras Dari Pemerintah

Kamis, 08 Juni 2023 | 19.09.00 WIB Last Updated 2023-11-22T12:12:34Z



Sekadau, transkapuas.com - Warga desa Sungai Kunyit Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau menerima pembagian bantuan dari pemerintah berupa Beras dari Perum Bulog kepada penerima PKH, Kamis (8/6/2023) di Aula Kantor Desa. Penyerahan bantuan dilakukan oleh aparatur desa disaksikan sejumlah kepala dusun penerima bantuan.


Pembagian bantuan berupa beras diterangkan Kepala Desa Sungai Kunyit, Kayus berjalan tertib mengikuti jadwal dusun penerima bantuan yang sudah disosialisasikan pihak desa berapa hari sebelumnya.


"Untuk tahap kedua tahun 2023 warga desa penerima bantuan beras 143 Kepala Keluarga tersebar di empat dusun Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan berupa beras yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan sepuluh kilogram" ucap kepala desa disela pembagian beras.


Kayus, selaku Kepal Desa Sungai Kunyit , juga mengimbau kepada Masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras dari Bulog kepada PKH tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan, pihak desa sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut.


 "Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya Masyarakat desa Sungai Kunyit" ucap kepala desa.


Pada kesempatan sama, Tasiana Maria mengapresiasi upaya pemerintah desa memperhatikan warga dengan upaya mendapat bantuan beras dari BULOG setidaknya kebutuhan ekonomi keluarga bisa terbantu.


"Sangat membantu, terutama bagi keluarga berpenghasilan pas pasa, apalagi saat ini harga komoditas perkebunan turun, dengan bantuan ini kebutuhan keluarga teratasi" ujar warga Dusun Amak ini. 

×
Berita Terbaru Update