Notification

×

Wabup Sekadau Hadiri Kegiatan Aksi Bergizi di Sekolah dan Sosialisasi Stunting

Jumat, 09 Juni 2023 | 15.46.00 WIB Last Updated 2023-06-19T08:49:32Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM -Wakil Bupati Sekadau Subandrio, menghadiri kegiatan Aksi Bergizi di Sekolah dan Sosialisasi Stunting. Kegiatan dilaksanakan di GOR Haji Matkali Sekadau. Jumat (9/6/2023). 


Dalam Sambutan Wakil Bupati Sekadau mengatakan, aksi Bergizi adalah suatu gerakan dalam hal ini ada Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan yang akan memberikan pemaparan terkait Stunting. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi kepada anak-anak remaja. Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memberikan informasi kepada anak-anak apa penyebab Stunting dan bagaimana cara mengatasinya sehingga kedepannya masalah stunting bisa kita turunkan.


Dalam kegiatan ini, kita juga dilengkapi dengan pembagian vitamin penambah darah tujuannya agar anak-anak tetap sehat dan semangat dalam belajar.


Tentunya dengan adanya kegiatan ini, kita yakin bahwa stunting akan menurun, untuk itu hal ini perlu kami sampaikan agar anak-anak mengetahui tentang stunting, bahayanya dan bagaimana cara mengatasinya.


Hadir Kadis Pendidikan Kab. Sekadau, Kadis Kesehatan PP dan KB Kab.Sekadau,Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, Kepala Sekolah SMK Amaliyah Sekadau, Kepala Pukesmas Sekadau Hilir, Siswa / i SMK Amaliya Sekadau.

×
Berita Terbaru Update