Notification

×

Ini Yang Disampaikan JRT Saat Hadiri Pisah Sambut Pastor Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau

Kamis, 15 Juni 2023 | 20.11.00 WIB Last Updated 2023-06-17T08:16:28Z


Foto: Jefray Raja Tugam memberikan cenderamata kepada Pastor Kristianus, CP

SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Jefray Raja Tugam (JRT), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau yang juga ketua Dewan Adat Dayak (DAD) menghadiri acara pisah sambut pastor kepala paroki Sekadau, Kamis (15/06/2023) di Aula Gereja Agung Sekadau.


Selain menyerahkan cendramata mata politisi partai besutan SBY ini mengubah banyak terimakasih kepada pasti Kristianus, CP yang telah mengabdikan diri di Sekadau sebagai gembala sekaligus ketua Yayasan BKKS Sekadau. Yang mana lanjut Jefray yayasan tersebut bergerak di bidang pendidikan dan dalam prakteknya tentu yayasan tersebut telah banyak mendidik anak bangsa, bahkan Bupati Sekadau yang sekarang adalah alumni SMA Karya Sekadau yang dibawah naungan Yayasan BKKS.


"Terimakasih pastor Cristianus yang sudah mengabdi di kabupaten Sekadau, selain sebagai gembala umat pastor juga telah banyak menyumbangkan pikiran terhadap kemajuan Pendidikan di kabupaten Sekadau melalui Yayasan BKKS," ucap Jefray.


Semoga di tempat yang baru nanti Pastor Cristianus selalu menjadikan gembala yang baik bagi umat di paroki St.Benediktus Linga.


Kepada pastor Martinus,CP selamat datang di Sekadau sebagai kepala Paroki Santo Petrus dan Paulus, semoga apa yang sudah di rintis oleh pastor Cristianus dilanjutkan, untuk memajukan bidang pendidikan melalui Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau (BKKS). Lakukanlah kordinasi yang baik dengan pemerintah daerah terkait kendala dan masalah jika ada, sebab pemerintah membutuhkan masukan dan saran dari para tokoh agama untuk membangun kabupaten Sekadau ini.


"Selamat datang dan selamat bertugas, sebagai gembala dan ketua Yayasan baru, semoga Yayasan BKKS selalu eksis dalam dunia pendidikan," ucap Jefray.(sy).

×
Berita Terbaru Update