Notification

×

Selamat datang presiden RI

Selamat datang presiden RI

Wabup Sekadau Buka Resmi Lomba Sampan Bidar Desa Mungguk

Sabtu, 06 Mei 2023 | 19.07.00 WIB Last Updated 2023-05-06T12:07:19Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan lomba Sampan Bidar dalam rangka memeriahkan hari raya Idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023, di desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (6/5/2023).


Pada kesempatan tersebut, ketua Panitia, Sutriyanak mengatakan, kegiatan lomba sampan bidar ini murni kegiatan olahraga  untuk memeriahkan Idul Fitri 1444 Hijriah dengan di dukung oleh para sponsor dan donatur yang ada di kabupaten Sekadau.


"Kegiatan lomba Sampan Bidar ini adalah kegiatan olahraga untuk memeriahkan hati raya Idul Fitri 1444 Hijrah yang anggarannya didukung oleh para sponsor dan donatur yang ada di Kabupaten Sekadau," kata Sutriyanak.


"Saya berharap kepada seluruh peserta dapat menjaga kesehatan dan menjaga kondusifitas dalam melaksanakan bertanding," tambahnya.


Ditempat yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendukung kegiatan lomba Sampan Bidar ini.


"Kami selaku pemerintah Daerah kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan lomba sampan bidar ini, dan kami berharap kedepannya kegiatan ini bisa dikemas dengan baik dan nantinya akan  menjadi agenda rutin setiap tahunnya," ucap Subandrio.


Suban, sapaan akrab wabup Sekadau itu juga berpesan keadaan seluruh peserta lomba supaya menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kekompakan agar bisa menjadi juara. 


"Saya berpesan kepada seluruh peserta lomba Sampan Bidar supaya menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, jaga kekompakan dan semangat agar bisa menjadi juara," tutupnya. (sy) 



×
Berita Terbaru Update