Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Dewan Sekadau Apresiasi Upaya Pemerintah Perbaiki Infrastruktur

Minggu, 07 Mei 2023 | 07.21.00 WIB Last Updated 2023-05-07T08:01:10Z



SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Jefray Raja Tugam (JRT) salah satu anggota DPRD kabupaten Sekadau, mengapresiasi upaya pemerintah daerah kabupaten Sekadau terhadap kerusakan infrastruktur di wilayah kecamatan tiga Belitang.


Seperti yang kita ketahui, sejak dulu memang kondisi infrastruktur di wilayah tersebut pernah mengalami kerusakan yang sangat parah. Kali ini pemerintah daerah telah mengucurkan dana sekitar 46 milyar untuk perbaikan infrastruktur. 


"Saya sangat mengapresiasi sekali upaya pemerintah daerah membangun infrastruktur di wilayah tiga Belitang, artinya pemerintah serius dengan visi dan misinya," kata Jefray, Sabtu (06/05/2023) pada kegiatan Launching pekerjaan jalan Poros SP II -Tapang Pulau kecamatan Belitang Hilir.


Menurut Jefray, pemerintah daerah memiliki komitmen tinggi terhadap visi dan misinya, sebab meskipun dengan anggaran terbatas, pemerintah selalu mengedepankan kebutuhan dasar warga yakni memantapkan infrastruktur pada jalan poros.


Karena, jika jalan sudah baik, maka ekonomi pasti menggeliat, inilah dampak nyata yang harus dikedepankan.


"Pemerintah daerah memiliki komitmen tinggi terhadap visi dan misinya, sebab meskipun dengan anggaran terbatas, pemerintah selalu mengedepankan kebutuhan dasar warga yakni memantapkan infrastruktur pada jalan poros, karena jika jalan sudah baik, maka ekonomi pasti menggeliat, inilah dampak nyata yang harus dikedepankan." ucapnya. 


Selain itu pemerintah juga terus mengupayakan agar visi dan misi bisa tercapai, sebabnya seperti yang kita ketahui bahwa masa jabatan bupati terpilih hanya 3 tahun delapan bulan, namun hasilnya kerjanya sudah bisa rasakan langsung oleh masyarakat.


"Sebagai anggota DPRD saya berserta kawan-kawan akan terus mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah demi terwujudnya kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera Bermartabat," tutup Jefray. (Sy) 


×
Berita Terbaru Update