Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Sekwan Sekadau Gelar Halal Bihalal Sebagai Ajang Silaturahmi Idul Fitri

Rabu, 10 Mei 2023 | 21.10.00 WIB Last Updated 2023-05-11T08:16:15Z

 


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Sekretaris Dewan (Sekwan) kabupaten Sekadau, Nurhadi mengelar Halal Bihalal di kediamannya, Rabu, (10/05/2023).


Halal Bihalal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk silahturahmi antar sesama pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Sekadau dan dihadiri oleh Bupati Aron, wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau, Handi serta sejumlah anggota DPRD lainnya, seperti Jefray Raja Tugam yang juga Ketua DAD, serta Harianto Sioti ketua MABT kabupaten Sekadau serta beberapa tokoh masyarakat.


Kepada para awak media, Nurhadi mengatakan, bahwa kegiatan Halal Bihalal ini semata dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar pegawai, serta beberapa masyarakat sekitar.


Sebab, mungkin ada beberapa pegawai yang tidak bisa bersilaturahmi saat hari raya Idul Fitri, maka pada kesempatan ini mereka bisa bertemu dan bisa berjabat tangan untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya.


"Baik itu sesama Muslim juga bagi para pegawai lainya,"katanya.


Nurhadi juga mengatakan kegiatan seperti ini bukan hal baru bagi masyarakat kabupaten Sekadau, hanya saja saat bulan Ramadhan lalu kita tidak bisa buka puasa bersama lantaran ada larangan dari bapak presiden, makanya seusai hari raya Idul Fitri kita laksanakan kegiatan halal Bihalal ini sebagai pengganti waktu itu kita tidak bisa silahturahmi dengan buka puasa bersama.


"Termasuk lah kegiatan Safari Ramadhan tahun ini memang ditiadakan, padahal kita sebagai pegawai setiap tahun wajib bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, makanya hari kita gelar Halal Bihalal," ucapnya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update