Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

M. Jais : Terimakasih Kepada Peserta Lomba Sampan Desa Mungguk.

Rabu, 10 Mei 2023 | 09.32.00 WIB Last Updated 2023-05-10T02:32:54Z

 

Foto: Muhammad Jais, Ketua PODSI Kabupaten Sekadau dan anggota DPRD kabupaten Sekadau

SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Muhammad Jais yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada peserta lomba Sampan Bidar yang dilaksanakan di Desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir beberapa waktu lalu.


Lomba Sampan Bidar tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 M.


"Saya tetap mendorong agar pelaksanaan lomba Sampan Bidar sering dilakukan, sebab lomba Sampan sebagai ajang mengasah kemampuan para Atlet Sampan di kabupaten Sekadau," tulisnya, Rabu (10/05/2023) kepada wartawan media ini.


Perlombaan Sampan tersebut dibuka oleh Subandrio Wakil Bupati Sekadau,  dalam rangka memeriahkan hari raya Idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi, di desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (6/5/2023) lalu. 


Menurut Jais, meskipun kegiatan ini hanya sekedar untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri namun pesertanya cukup banyak, bahkan ada yang datang dari luar kabupaten Sekadau, itu artinya sambung Jais, bahwa warga Kalimantan barat memang menyukainya Olahraga Dayung ini. 


Sebagai ketua PODSI dirinya selalu mendorong agar ke depan bermunculan atlet handal dari kabupaten Sekadau bidang olahraga Dayung. Ia berharap kepada seluruh peserta dapat menjaga kesehatan dan menjaga kondusifitas dalam melaksanakan bertanding.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah ikut berpartisipasi sehingga pelaksanaan lomba Sampan berjalan lancar,"ucap Jais. (sy) 

×
Berita Terbaru Update