Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Dewan Sekadau Apresiasi Peresmian Sekretariat BKMT PD Kabupaten Sekadau

Sabtu, 27 Mei 2023 | 20.40.00 WIB Last Updated 2023-05-28T03:46:23Z
Foto: Muslimin, anggota DPRD kabupaten Sekadau


SEKADAU, TRANSKAUAS.COM - Bupati Sekadau Aron, didampingi oleh ketua TP PKK Ny. Magdalena Susilawati Aron, meresmikan pengunaan gedung sekretariat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pengurus Daerah (PD) kabupaten Sekadau, Sabtu (27/05/2023) di Sekadau.


Peresmian sekretariat BKMT tersebut dihadiri oleh Muslimin salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau.


Kepada awak media Muslimin mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota BKMT kabupaten Sekadau atas kerja keras selama ini dan kegigihan mereka berjuang akhirnya mendapatkan sekretariat yang bagus seperti ini. 


Namun, baiknya bangunan fisik sekretariat BKMT tentu tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah dalam hal ini bupati dan wakil bupati Sekadau serta legislatif sebagai pengawas dan yang menyetujui semua Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Sekadau.


"Saya berharap agar Sekretariat yang baru ini hendaknya bisa difungsikan dengan baik sesuai peruntukannya," kata muslimin.


Karena sebagai ormas keagamaan BKMT yang di isi oleh para kaum hawa hendaknya lebih fokus pada tugas ormas serta ikut serta dalam pembangunan di berbagai hal, terutama dalam hal membangun akhlak manusia,sebeb melalui kaum hawa, mulai dari keluarga dan masyarakat. Karena apabila akhlak manusia baik maka dengan sendirinya tentu akan bermartabat.


Ia yakin, BKMT akan selalu eksis dengan tampilan musik khasnya dalam setiap kegiatan keagamaan, hal tentu sebagai bentuk partisipasi dari BKMT dalam mempertahankan eksistensi musik khas yang bernuansa agama.


Selain itu, BKMT kedepannya hendaklah tetap berada di garda terdepan untuk membina kaum hawa dalam keagamaan, karena sebagai ormas yang diisi oleh para kaum hawa kiranya BKMT mampu menjadi panutan dalam masyarakat dan dalam keluarga.


"Sebab semua hal positif, berawal dari keluarga," katanya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update