Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Polres Sekadau Cek Senpi dan Ranmor Dinas di Polsek Wilayah RTM

Kamis, 09 Maret 2023 | 21.58.00 WIB Last Updated 2023-03-09T14:58:23Z

 


Sekadau, transkapuas.com - Kepolisian Resor Sekadau kembali melakukan pemeriksaan terhadap barang inventaris dinas kendaraan bermotor dan senjata api Polsek jajaran, Kamis 9 Maret 2023.


Pemeriksaan kali ini berlangsung di Polsek Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu sebagaimana telah dilaksanakan sebelumnya di Polsek Belitang Hulu, Belitang, Belitang Hilir dan Polsek Sekadau Hilir.


Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin mengatakan, tujuan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi dan kelayakan inventaris dinas yang selama ini digunakan oleh personel Polsek jajaran.


"Kami juga lakukan tes urin untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di kalangan personel Polsek jajaran," kata Wakapolres Sekadau.


Bagi personel yang memegang senjata api maupun kendaraan dinas diharapkan untuk selalu menjaga dan merawat dengan baik dan penggunaannya sesuai prosedur yang berlaku.


"Kami ingatkan pula kepada personel Polsek jajaran agar tidak terlibat penyalahgunaan dan penggunaan narkoba, apabila ketahuan resikonya dipecat," tegasnya.


Disampaikan pula agar personel tetap semangat menjalankan tugas, jaga kesehatan dan kekompakan serta melakukan yang terbaik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


Turut mendampingi Kabaglog Polres Sekadau Kompol Samsul Bakri, Kasat Intelkam Iptu Tito Maharestu, Kasi Propam Iptu Guritno, Kasi Humas Iptu Agus Junaidi, Kasiwas Ipda Jumadi dan Kasi Dokkes Aipda Indra Suryadi beserta ASN.


Sumber: Humas polres Sekadau

×
Berita Terbaru Update