Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Bupati Sekadau Melakukan Kunker ke Kecamatan Belitang Hulu

Selasa, 28 Maret 2023 | 13.17.00 WIB Last Updated 2023-03-28T06:17:13Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Bupati Sekadau, Aron melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka peninjauan rencana pembangunan jembatan penghubung Dusun Dandi Desa Batuk Mulau dan Monitoring perbaikan ruas jalan yang telah laksanakan PT. GUM sepanjang 14 km yang menghubungkan Dusun Amoh Desa Sebetung menuju Dusun Bak Merat Desa Kumpang Ilong, sesuai dengan surat Direktur Utama PT. GUM yang ditujukan kepada Bupati Sekadau Nomor : 172/Humas/Ext/XI/2022 tanggal 10 November 2022 tentang Pemberitahuan permohonan izin rencana perbaikan jalan Dusun Amoh Desa Sebetung menuju Dusun Bak Merat Desa Kumpang Ilong sepanjang kurang lebih 45 km, Senin (27/3/2023). 


Kepada masyarakat Dusun Dandi, Aron menyampaikan bahwa jembatan gantung yang saat ini menghubungkan Dusun Dandi dan Desa Pakit akan ditingkatkan menjadi jembatan konstruksi baja, tahun ini masuk dalam perencanaan dan akan mulai penganggaran secara bertahap di tahun 2024 oleh karena itu Bupati berharap kepada masyarakat Dandi untuk bersabar, Aron juga menyampaikan komitmen beliau bersama Wakil Bupati untuk meningkatkan infrastruktur yang menjadi prioritas sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.


" Kami berdua komitmen untuk memperhatikan peningkatan infrastruktur yang menjadi prioritas di Kabupaten Sekadau yang kembali disesuaikan dengan kemampuan Keuangan Daerah" ujar Alumni Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura tersebut.


Tak lupa juga Aron menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. GUM yang telah melaksanakan perbaikan ruas jalan. Pemda sepanjang 45 km mulai dari Amoh sampai ke Bak Merat, yang melintasi beberapa kampung yang ada. 


"Terima kasih saya ucapkan kepada pihak PT. GUM yang telah melakukan perbaikan jalan, kita berharap senergisitas antara pihak perusahaan dan Pemkab dapat berjalan dengan baik demi kepentingan masyarakat" tegas Bupati putra Nanga Mahap ini.


Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua dan sejumlah Anggota Komisi II DPRD Kab. Sekadau, GM PT. GUM, Kadis DKP3, Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Camat, Anggota Polsek, Ketua DAD Kecamatan dan sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Belitang Hulu.


Sumber: Prokopim_Setda2023

×
Berita Terbaru Update