Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Aron Buka Kegiatan Keling Kumang Festival

Kamis, 23 Maret 2023 | 14.22.00 WIB Last Updated 2023-03-24T12:16:00Z
Foto: Bupati Sekadau, Aron, SH membuka kegiatan Keling Kumang Festival


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Kegiatan Keling Kumang Festival resmi di buka oleh bupati Sekarang, Aron di Taman Kelampiau Sekadau, Rabu (23/3/2023).


Kegiatan Keling Kumang Festival ini mengangkat tema "Memperkuat Usaha Sektor Rill Milik Anggota Berbasis Kearifan Lokal".


Bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gerakan Credit Union (CU) Keling Kumang atas terselenggaranya kegiatan Festival ini.


"Kehadiran Gerakan CU Keling Kumang  sangat membantu masyarakat, kami pemerintah Daerah sangat menyambut baik kegiatan ini dalam rangka membantu Pemerintah Daerah  dalam hal mempromosikan Pariwisata di kabupaten Sekadau" kata Aron. 

Aron juga berharap,  kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara rutin. 

"Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan dan kedepannya kita akan rancang kegiatan kebudayaan dengan jadwal yang sudah ditetapkan," ujarnya.


Diakhir sambutannya Aron mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gerakan CU Keling Kumang.  


"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-30 tahun kepada Gerakan CU Keling Kumang. Semoga kedepannya Gerakan CU Keling Kumang semakin maju dan terdepan," tutupnya. (sy) 

×
Berita Terbaru Update