Notification

×

Wabup Subandrio Hadiri Safari Natal Di Desa Tinting Boyok Dan Dusan Amak, Ini Arahannya

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T18:03:18Z
Foto: Momen foto bersama Safari Natal, Wabup Sekadau bersama umat


Sekadau, transkapuas.com - Dalam rangka mempererat silahturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah, menjelang perayaan Natal tahun 2022, wakil bupati Sekadau, Subandrio mengadakan Safari Natal di dusun Amak desa Sungai Kunyit kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (2//12/2022). 



Natal tahun ini mengambil tema "Pulanglah Mereka Kenegerinya Melalui Jalan Lain".



Sebelumnya, wabup Subandrio juga melakukan hal serupa di Dusun Empaong desa Tinting Boyok Kecamatan Sekadau Hulu, Jumat 2 Desember 2022 pagi.


Dalam sambutannya, Subandrio mengatakan kegiatan safari Natal ini kita lakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.



"Safari Natal tahun ini kita laksanakan di desa, bukan di paroki. Tujuannya adalah supaya kita lebih dekat dengan masyarakat" ucap wabup. 


"Natal adalah untuk memperingati hari kelahiran sang juru Selamat, yaitu Yesus Kristus," tambah Suban, sapaan akrab wabup Sekadau. 



Usai memberikan sambutannya, wabup Subandrio menyerahkan bantuan berupa alat elekteonik untuk kelengkapan di beberapa stasi, seperti orgen, pengeras suara, dan kipas angin.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pastor Paroki Sekadau Pastor Kristianus CP, Ketua GOW Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos, Danramil Sekadau, perwakilan dari Polsek Sekadau Hilir, sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, kades Sungai Kunyit dan masyarakat dusun Amak. (Syl

×
Berita Terbaru Update