Notification

×

Warga Sumban Desa Ampar Bedang Belum Ditemukan

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T01:45:51Z


Sintang, transkapuas..com – Warga Dusun Sumban Desa Ampar Bedang Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang Eliyus menghubungi media transkapuas.com pada Rabu 5 Oktober 2022 pukul,00.31 wib,menyampaikan istrinya atas nama Manita menghilangkan sejak hari Rabu 28 September 2022 sekitar pukul,10.00 wib


Menurut Eliyus yang juga sebagi suami dari Manita mengatakan pihak keluarga sudah melakukan pencaharian namun sang istri dan temannya  tidak ada kabar beritanya.


"Yang baju putih itu istri saya. Dan yang 1 nya sepupu nya.mereka 2 pergi 28.september.2022.memakai motor revo x warna merah. Tadi siang udah kami lapor ke polisi"terang Eliyus.




Manita dan temannya yang tinggal di Dusun Sumban Desa Ampar Bedang Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang tersebut menurut Eliyus pihak nya telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Binjai Hulu.


"Ok bang. Terima kasih atas kerja sama nya. Yang baju putih tu nama nya Manita. Dan yg satu nya. Nama. Injuryati,kita siang tadi sudah melaporkan ke Polsek Binjai Hulu"jelasnya.


"Baru punya anak satu. Baru kls 3 SD."tambah Eliyus. 


Sampai berita ini disiarkan,belum ada konfirmasi pihak keluarga bahwa yang hilang tersebut ditemukan.

Reporter:K.Robenson.

×
Berita Terbaru Update