Notification

×

Polres Sekadau Siap Amankan Peringatan BKSN Tahun 2022

Rabu, 28 September 2022 | September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T13:06:39Z


Sekadau, transkapuas.com - Kepolisian Resor Sekadau melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pawai dan karnaval dalam memperingati Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2022 Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau.


Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H menyampaikan, pengamanan dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban perayaan BKSN tahun 2022.


Pawai dan karnaval membuka rangkaian acara dalam peringatan BKSN tahun 2022. Kegiatan ini dipusatkan di Betang Youth Center Jl. Panglima Naga komplek pasar baru Sekadau, Rabu 28 September 2022.


Kegiatan yang akan berlangsung hingga tanggal 1 Oktober 2022 ini akan menyuguhkan beragam kegiatan seperti lomba baca kitab suci dan bertutur kitab suci, cerdas cermat Alkitab, lomba Mazmur serta pertandingan bola voli.


"Selama rangkaian kegiatan BKSN, kami akan hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman," kata Kapolres Sekadau usai mengikuti pawai bersama rombongan Bupati dan undangan lainnya.


Selain pengamanan, Polres Sekadau melakukan pengaturan lalu lintas dan pengawalan di sepanjang rute pawai sebagai upaya kamseltibcarlantas dan keselamatan setiap peserta pawai.


"Kepolisian akan memberikan pengamanan intensif selama 4 hari ke depan untuk mendukung kondusifitas dan tertibnya setiap rangkaian kegiatan dalam peringatan BKSN tahun 2022," ungkap Kapolres Sekadau. (Humas Polres Sekadau) Sy

×
Berita Terbaru Update