Notification

×

Mimpin Ibadah Di Selabi, Sabinus Suparjo: Mari Kita Cintai Pasangan Hidup Dan Allah

Senin, 19 September 2022 | September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T13:29:38Z


Sekadau, transkapuas.com - Dalam rangkaian perayaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2022 dengan tema "Allah Sumber Harapan Hidup Baru". 


Dalam kegiatan tersebut, Paroki St. Petrus dan St. Paulus Sekadau yang diketuai oleh Gregorius Rigen dengan Koordinator Katekese Desi Darius Dedy dan Mengetahi pastor Paroki P. Kristianus, Cp., menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya yaitu penyampaian Katekese. 


Melalui Surat Keputusan (SK) dari panitia BKSN dibentuk tim Katekese antara lain Sabinus Suparjo, Aket Titus yang ditugaskan ke Stasi/Kampung Selabi, Minggu (18/9/2022). 


Saat memimpin ibadat pagi, Sabinus Suparjo mengajak semua umat Selabi untuk  mengutamakan Allah didalam menjalankan hidup. 


"Saya mengajak semua umat yang ada di Selabi ini untuk mengutamakan Allah didalam menjalani kehidupan," kata Suparjo. 


Sabinus  Suparjo juga mengajak seluruh umat untuk setia pada pasangan hidup dan setia kepada Allah dan untuk bertobat dan kembali kepada Allah atas dosa-dosa yang telah diperbuat. 


"Mari kita bersama-sama untuk setia pada pasangan hidup dan setia kepada Allah. Saya juga mengajak seluruh umat untuk bertobat dan kembali kepada Allah atas dosa-dosa yang telah kita perbuat selama hidup di dunia ini," ajak Sabinus Suparjo. 



Setelah ibadat pagi dilanjutkan penyampaian materi Katekese yg dibuat oleh tim katekese kepada Orang Muda Khatolik (OMK) St. Petrus Rasul Selabi Betung.  


Acara ditutup dengan ramah tamah bersama ketua umat Selabi, Pak Yohanes. (Sy}

×
Berita Terbaru Update