Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Kapolres Sekadau Pimpin Pembagian Bansos Bagi Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T14:42:52Z

 


Sekadau, transkapuas.com - Kepolisian Resor Sekadau membagikan ratusan paket sembako guna meringankan beban masyarakat terutama bagi yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Selasa 13 September 2022.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H memimpin langsung proses pembagian sembako yang berlangsung di steigher pasar Sekadau dengan melibatkan mahasiwa dan tokoh masyarakat.

"Sembako yang kami berikan merupakan wujud partisipasi dan kepedulian sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya akibat dampak dari kenaikan harga BBM saat ini," jelasnya.

Kapolres Sekadau menyatakan, bantuan sosial akan terus disalurkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat. Melalui agenda seperti ini, kata dia, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidupnya. 

"Sekitar 150 paket sembako kita sebarkan hari ini. Kegiatan serupa juga dilaksanakan Polsek jajaran dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri untuk peduli dengan kondisi masyarakat dengan cara saling berbagi," tutur Kapolres Sekadau.

Sebagaimana diketahui, kenaikan BBM saat ini berimbas pada kenaikan bahan pokok. Melalui penyaluran bansos tersebut, Kapolres Sekadau berharap bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan BBM. 

"Bansos akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tutur Kapolres Sekadau. (Humas polres Sekadau) 

×
Berita Terbaru Update