Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Wakil Bupati Sekadau Kukuhkan 32 Pasukan Paskibraka

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T00:47:08Z
Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH, MH mengukuhkan 32 Paskibraka kabupaten Sekadau 2022


Sekadau, transkapuas.com - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( PASKIBRAKA ) yang akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera dalam rangka upacara peringatan HUT Proklamasi RI ke - 77 dikukuhkan pada Senin (15/8/2022) oleh wakil bupati Sekadau, Subandrio bertempat di Gedung Ketaketik Jalan Merdeka Selatan.

Paskibraka sebanyak 32 orang ini terdiri dari perempuan 16 laki - laki 16 orang,  sebelum dikukuhkan seluruh paskibraka  mengucapkan ikrar dipimpin Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata  Bayu Harsono.

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Paskibraka tahun 2022 berasal dari siswa/i SMA di Sekadau telah melalui tahapan seleksi ketat oleh panitia hingga terpilih sebagai  pasukan pengibar Bendera pusaka.

"Terpilih sebagai Paskibraka merupakan prestasi tersendiri bagi anak - anak , dan suatu kebanggan bagi orang tua anak bisa terpilih kami ke depan pemerintah daerah akan meningkatkan perhatian untuk hal ini" katanya usai pengukuhan.

Kepada para pembimbing Subandrio menyampaikan terimakasih atas upaya dan waktu membimbing anak - anak hingga siap mengibarkan bendera Merah Putih .

Jelang pelaksanaan tugas, paskibraka diharap menjaga kekompakan dan kesehatan serta istirahat cukup supaya saat pengibaran Bendera Merah Putih benar - benar siap. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update