Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Bupati Sanggau Paolus Hadi Kukuhkan 27 Anggota Paskibra

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12.26.00 WIB Last Updated 2022-08-16T05:26:07Z


Sanggau, transkapuas.com - Bupati Sanggau Paolus Hadi, kukuhkan  27 Anggota Pasukan Pengibar Bendera  (Paskibra) Kabupaten Sanggau di bertempat di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Senin malam (15/8/2022). 

Bupati Sanggau Paolus Hadi berharap kepada seluruh anggota Paskibra yang sudah dikukuhkan tentu mereka sudah berlatih selama satu bulan ini.

"Dan saya percaya mereka sudah siap. Oleh karena itu, saya berharap mereka ingat apa ketika mereka mencium bendera merah putih, bahwa kehadiran mereka adalah sebuah kesempatan di tempat ini dan negara ini," ujar PH sapaan akrabnya.

Pesan saya, lanjut Bupati, Paolus Hadi bahwa ketika mereka memastikan dirinya sebagai pengibar bendera merah putih itu adalah sebuah kepercayaan. Cintai negaramu dan tentunya kamu sebagai orang yang mengibarkan bendera merah putih artinya kamu adalah yang terbaik dari sekian banyak dari putra, putri Sanggau, tegasnya.

"Di samping memang mereka punya talenta dan tentunya kepercayaan ini adalah untuk negara. Pesan saya sebarkanlah semua hal-hal yang mereka pelajari soal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), soal ideologi pancasila dan harapan saya jadilah anak-anak Sanggau yang baik dan jauhi narkoba," pesan Bupati Sanggau. (*l

×
Berita Terbaru Update