Polda Kalbar Gelar Audit Kinerja Ops Lilin Kapuas 2021 di Polres Sekadau



SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Itwasda Polda Kalbar menggelar audit kinerja Ops Lilin Kapuas 2021 di Polres Sekadau untuk melihat hasil capaian tugas operasi maupun hambatan yang ditemui dalam pelaksanaannya, Kamis 30 Desember 2021.

Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang Media Center tersebut, audit kinerja meliputi pemeriksaan panel data, rencana dan hasil kegiatan, dokumentasi maupun anggaran yang diserap dalam operasi.

"Anggaran operasi penting diperiksa untuk mengantisipasi terjadinya duplikasi, jangan sampai tumpang tindih dengan anggaran kegiatan Kepolisian lainnya," tutur Kompol R. Fariman selaku ketua tim.


Tim audit kinerja turut mengecek keberadaan posko pengamanan serta pelayanan Ops Lilin Kapuas 2021. Disini, Kompol R. Fariman mengharapkan fungsi dan peranan posko berjalan sebagaimana mestinya selama Nataru.

"Personel gabungan yang menempati posko pelayanan dan pengamanan dapat melakukan langkah yang tepat serta kerjasama yang baik agar perayaan tahun baru berlangsung aman dan sehat," harapnya.

Selain kondusifitas, mencegah penyebaran pandemi Covid-19 merupakan tujuan selanjutnya dari Operasi Lilin Kapuas. Kompol R. Fariman mengharapkan agar prokes terus disampaikan kepada masyarakat.

"Sampaikan pada masyarakat selalu patuhi 5M, ingatkan pandemi belum berakhir. Kita harapkan perayaan tahun baru di Kabupaten Sekadau berjalan aman, lancar dan tidak muncul klaster Covid-19," ungkapnya.


Sumber : Humas Polres Sekadau

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama