Notification

×

Selamat datang presiden RI

Selamat datang presiden RI

Aron Hadiri Pisah Sambut Dandim 1204/Sanggau-Sekadau

Rabu, 22 Desember 2021 | 22.38.00 WIB Last Updated 2021-12-22T15:38:20Z

Aron, SH. Bupati Kabupaten Sekadau


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM  Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan pisah sambut Dandim 1204/Sanggau - Sekadau dari Letkol Inf Affiansyah S. P., M.I.P Kepada Lektol Inf Bayu Yudha Pratama, di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Rabu (22/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada bapak Letkol Inf Affiansyah S. P., M.I.P yang telah mengabdikan dirinya sebagai Komandan Kodim Sanggau yang meliputi juga Daerah Kabupaten Sekadau. 

"Selama mengemban tugas sebagai Komandan Kodim telah banyak memberi kontribusi untuk pembangunan Daerah Kabupaten Sekadau terutama dalam menjaga keutuhan NKRI di Kabupaten Sekadau," katanya.

Aron juga mengucapkan terimakasih untuk kontribusi positif yang diberikan kepada Pemkab Sekadau, terutama dalam bidang menangani masalah COVID-19. 

"Terimakasih untuk kontribusi positif  yang diberikan kepada kami terutama dalam menangani pandemi Covid-19, yang telah melakukan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat melalui jajaran dilapangan dan  terimakasih juga kami ucapkan atas   kontribusi yang baik dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat kami yang terdampak banjir," tambahnya. 

Dalam kesempatan yang sama Letkol Inf Affiansyah S. P., M.I.P juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas pelayanan kurang maksimal. 

"Saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kurangnya pelayanan  kepada masyarakat Kabupaten Sekadau dan saya mohon pamit semoga dilain waktu kita bisa bertemu kembali dan tetap menjaga silahturahmi yang baik," pungkasnya. 


Reporter: Surya

×
Berita Terbaru Update