Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Jatuh Cinta Sama Beauty Queen Series dari Mustika Ratu

Rabu, 25 Juli 2018 | Juli 25, 2018 WIB Last Updated 2021-12-17T16:13:23Z

Manusia makin banyak umurnya sering kali makin banyak kebutuhnnya juga. Setuju nggak? Ini gue rasain banget beberapa tahun terakhir ini sejak gue sadar kalau gue bukan remaja lagi. Uhuukk
Jaman masih remaja dulu, gue berasa hidup lebih aman dan santai tanpa keribetin kayak misal kalau pergi musti pakai apa dan dandan gimana. Asal nyaman dan seneng aja sih, jalan ya tinggal jalan nggak mikir yang lain-selain mikir uang jajan-.

Sekarang makin nambah usia, makin nambah juga kebutuhannya. Kalau jalan udah nggak bisa santai asal nyaman, tapi juga kudu dandan. Dandannya juga nggak cuman pakai lotion dan parfum  aja, tapi segala macem alis sampe bibir harus kena produk kecantikan. Gitu juga masih nggak cukup, segala ke klinik kecantikan juga pakai krim malam, pagi, siang dan sore. Nah kan, nambah biaya hidup lagi kan. 

Karena gue pakai perawatan dokter, jadi untuk pemilihan produk kecantikan nggak boleh sembarangan. Ada beberapa brand yang emang direkomendasikan sama dokter gue untuk penggunaan produk yang klinik gue nggak punya. Salah satu brand yang direkomendasikan dokter gue itu Mustika Ratu.


Bukan tanpa alasan kenapa dokter gue nyaranin produk dari Mustika Ratu, selain karena sudah berdiri lama dan terpercaya, Mustika Ratu dikenal dengan penggunaan produk dari bahan-bahan alami. Selama ini gue masih setia pakai blush on dan lips sticknya. 

Nah catatan Isul kali ini mau cerita tentang percobaan gue pakai produk terbaru dari Mustika Ratu, Beauty Quenn series. Gue tergoda nyoba Beauty Queen ini karena temen gue ada yang pakai lip creamnya dan hasilnya bagus banget. Karena godaan itulah gue akhirnya nyari produk Beauty Quenn Series dan nggak cuman lip cream doang ternyata cobaan gue. Ada bedak tabur, eye shadow yang bisa dipakai blush on juga, dan maskara bikin gue kalap buat beli.

Series terbaru ini kata mbak-mbaknya yang jaga counter, mengandung bahan-bahan alami yang bisa membuat wajah menjadi lebih cantik tanpa perlu takut was-was dengan efek samping jerawat atau komedo. Oke gue percaya mba, sejak emak gue remaja juga udah pakai produknya Mustika Ratu dan emang bahan kosmetiknya udah teruji aman tanpa efek samping. Buat gue, yang menarik dari series terbaru ini adalah bahan dasar dari Moringa Seed Extract, atau yang biasa dikenal sebagai biji kelor ini menjadi ekstrak pada Beauty Queen series. 

Gue sempet browsing tentang manfaat Ekstrak Biji Kelor ini, dan ternyata banyak banget terutama untuk kesehatan kulit. Diantara banyak manfaat itu yang paling penting adalah manfaat antioksidan, mengatasi jerawat, bekas flek-flek hitam, mengangkat sel kulit mati dan mengatasi minyak wajah. Beh, ini mah skin care benefit karena selain kosmetik juga sebagai skincare. Dapat mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah.


Ini bedak taburnya. Sekilas emang nggak ada beda dengan bedak tabur lainnya, ya bentuk bedak tabur gimana sih buk. Gitu semua kan. Pembeda dengan produk lainnya kalau udah diaplikasikan ke kulit wajah. ini Langsung nempel kulit dan nyaman banget di wajah. Kandungan si daun kelor di wajah juga bekerja untuk melaminasi kulit supaya tidak terpapar polusi dan sinar UV secara langsung. Justru makin lama dipakai, makin bikin kulit wajah flawless.  


Eye shadow ini bisa dipakai juga untuk blush on. Gue pilih shade ini karena suka sama pich nya, kalem banget -kayak kelakuan gue kalo lagi laper-. Ketika diaplikasikan ke kulit, warnanya juga nggak berubah. soalnya adakan blus yang pas udah ke kulit warnanya agak memudar. Nah ini, karena pigmented banget jadi tetepa bagus. Cuman, untuk warna coklatnya saja agak susah keluar. Butuh beberapa kali oles sampai akhirnya keliatan coklatnya.



Maskara dan lip creamnya ulalaaa, gue suka banget sama lip creamnya. Nggak ada aroma-aroma!! Gue bukan pengguna lip cream jujur aja, lebih suka lip stick. Alasannya karena nggak suka sama tekstur liquid dan aroma-aroma yang keluar dari creamnya. Tapi pengecualian ini, gue suka banget. Teksturnya nggak bikin gue jijik juga nggak mengeluarkan aroma apa-apa. 

Luxury Packaging



Selain manfaat produknya, yang bikin gue jatuh cinta juga kemasannya. Gila, cantik banget. Gold pink!! material packaginya juga keren banget, kayak dari metalik atau apa gitu gue nggak terlalu ngerti tapi keliatan mewah banget. Warna boxnya juga merah marun dipadu dengan gold udah keren maksimal lagi dah. Nggak ada cacat sama sekali sih untuk packaging ini. Love!

Kalau loe love juga, buru cobain deh. Emang masih agak susah nyari di toko kosmetik, gue aja udah muter empat kali ke toko baru dapat. Tapi jangan khawatir, biar loe nggak susah nyari kayak gue mending loe cari disiini http://mustikaratushop.com/

Selamat Belanja dan nyobain produknya ya. Pasti jatuh cinta juga.
×
Berita Terbaru Update