Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Wabup Sekadau Tutup Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kabupaten Sekadau

Rabu, 24 April 2024 | 18.20.00 WIB Last Updated 2024-04-24T11:26:05Z


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio menutup ajang Talenta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat kabupaten Sekadau Jenjang SD dan SMP se kabupaten Sekadau tahun 2024 di aula SMP Santo Gabriel Sekadau, Rabu (24/4/2024).


Penutupan lomba O2SN dan FLS2N yang diikuti 7 kecamatan (7 kontingen) jenjang SD dan SMP yang disaksikan pemerintah daerah kabupaten Sekadau dalam hal ini Wakil Bupati Sekadau dan unsur Forkopimda, hadir juga anggota DPRD, Jeffray Raja Tugam, kepala Dispora Kabupaten Sekadau, serta guru pendamping sekolah.


Ketua pelaksana sekaligus kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sekadau, Fran Dawal, S.E mengatakan kegiatan perlombaan berjalan lancar dari awal sampai akhir.


"Kami dinas juga telah mempersiapkan anggaran untuk mengirim pemenang kali ini ke tingkat provinsi mewakili kabupaten kita." ujarnya.


"Kita berharap yang akan tampil nanti akan memberikan yang terbaik," tambahnya.


Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi setinggi-tingginya kepada dinas pendidikan Sekadau dan para guru yang aktif mensukseskan kegiatan tersebut.


"Atas nama pemerintah daerah, saya mengapresiasikan setinggi-tingginya kepada dinas pendidikan Sekadau dan guru-guru yang aktif mengirim kontingen sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik," ucap Subandrio.


"Apalagi kalian guru-guru itu sangat berkontribusi besar untuk pemerintah kabupaten Sekadau," tambahnya.


Wabup juga mengucapkan selamat kepada adik-adik kita dan sekolah yang sudah berprestasi, bagi yang belum mendapat juara. karena setiap pertandingan ada menang ada yang kalah, kedepannya harus berusaha dengan baik.


"Beberapa lalu kita laksanakan juga ditingkat kecamatan dan baru ini kita laksanakan di kabupaten Sekadau. untuk dinas dan panitia bisa evaluasi agar kedepannya bisa berjalan dengan lebih baik lagi," pesan Suban, sarapan akrab Wabup Sekadau.

Dari beberapa perlombaan O2SN dan FLS2N di tahun 2024 ini juara umum didapat kontingen Sekadau Hilir, paling banyak mendapatkan juara daripada kontingen lain, artinya piala bergilir diraih Kecamatan Sekadau Hilir. (Sy)


×
Berita Terbaru Update