Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Bupati Sekadau Hadiri Pertandingan Sepak Bola Laga Persahabatan ASN SKD FC vs ASN PROV FC

Jumat, 01 Maret 2024 | 22.59.00 WIB Last Updated 2024-03-02T01:00:33Z


Sekadau, transkapuas.com - Untuk menghilangkan ketegangan dan rileks sejenak bermacam-macam yang bisa dilakukan orang, ada yang pergi liburan ada juga yang mengerjakan hobi seperti mencari hiburan agar pikiran bisa sedikit pres setelah menghadapi berbagai problema dalam bekerja.


Untuk menghilangkan kepenatan dan ketegangan dalam menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari (julukan kabupaten Sekadau) Bupati Sekadau punya hoby tersendiri, ia bermain bola untuk melepaskan sejenak pikiran agar bisa pres sambil mengeluarkan keringat. Dengan mengundang tim sepakbola ASN dari kota Provinsi Kalbar Vs tim ASN Kabupaten Sekadau.


Pertandingan antar klub tersebut berlangsung,Jumat (01/03/2024) dilapangan Ej.Lantu.


Kalah menang dalam pertandingan tak jadi soal, yang penting bisa bergurau berlari sambil cari keringat bercanda dan bisa melepaskan ketegangan usai menghadapi Pileg dan Pilpres yang cukup menyita perhatian tenaga dan pikiran.


Meskipun kalah namun semangat persaudaraan dan pertemanan menjadi kunci utama dalam sepakbola, yang jelas sepakbola sejatinya adalah hiburan. 


Inilah hal yang ingin ditunjukkan oleh tim ASN dari kedua kesebelasan, bahwa sejatinya sepakbola adalah ajang adu strategi dan taktik, tak bedanya seperti Pemilu. Adu taktik adu gagasan untuk meyakinkan pemilih.


Mensana end Comporesano didalam tubuh sehat terdapat jiwa yang sehat pula. (Tim)

×
Berita Terbaru Update