Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Budi Satrio: Kemenangan Prabowo Gibran Tentu Bawa Angin Segar Untuk Dunia Usaha, Terutama Koperasi

Kamis, 21 Maret 2024 | 22.14.00 WIB Last Updated 2024-03-21T17:17:04Z


JAKARTA, transkapuas.com -Budi Satrio,Direktur Kemitraan Tim Ekonomi khusus Inkoppol(Induk Koperasi Kepolisan) mengucapkan selamat kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


 "Alhamdulillah, dengan rasa syukur yang mendalam, kami ucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029," Ujar Budi Satrio di sela sela menghadir acara pengumuman KPU di kediaman Prabowo Subianto di kawasan Jalan Kertanegara Keb Baru Jakarta Selatan, Rabu 20 Maret 2024.


Menurut Ayah dari 6 putra putri ini, kedatanganya di rumah mantan Danjen Kopassus ini karena diundang secara pribadi oleh keluarga Sang Calon Presiden terpilih.


Menurut Budi Satrio kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,tentu membawa angin segar untuk dunai usaha kita, khususnya Koperasi.


"Koperasi adalah Soko Guru dunia usaha yang mumpuni dari kita untuk kita,sebagai direktur Kemitraan Tim Ekonomi khusus,saya harus aktif memajukan koperasi secara luas dalam menciptakan keuntungan bagi para anggotanya " tambah Budi Satrio penuh semangat.



Terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden RI 2024-2029, sangat tepat demi untuk Indonesia Maju dan melanjutkan pembangunan yg sudah dirintis oleh Presiden Jokowi agar terus dilanjutkan, khususnya pembanguan di luar Pulau Jawa.


"Biar pembanguan kedepan tidak hanya di Pulau Jawa saja, tapi juga di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Papua, karena Indonesia bukan hanya di Jawa saja" tambah Budi Satrio berapi api.


Sementara itu Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato kemenangan di depan kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024). 


Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan terima kasih apresiasi kepada berbagai pihak, termasuk partai politik dan relawan.


"Saya Prabowo Subianto sebagai calon presiden bersama calon wakil presiden saudara Gibran Rakabuming Raka yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ketua umum dan semua kader dari semua partai anggota KIM," ujarnya.


Dalam acara yang juga dihadiri banyak tokoh-tokoh yang secara spesifik disebut Prabowo dalam pidato kemenangan tadi malam:


Ketua Umum Partai Golongan Karya: Airlangga Hartarto

Ketua Umum Partai Amanat Nasional: Zulkifli Hasan

Ketua Umum Partai Demokrat: Agus Harimurti Yudhoyono

Ketua Umum Partai Bulan Bintang: Yusril Ihza Mahendra

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia: Kaesang Pangarep

Ketua TKN Prabowo-Gibran: Rosan Perkasa Roeslani

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran: Nusron Wahid

Ketua Harian Partai Gerindra: Sufmi Dasco Ahmad

Ketua Umum Partai Prima: Agus Jabo

Ketua Projo: Budi Arie Setiadi

Wakil Ketua Umum Partai Gelora: Fahri Hamzah

Sekretaris Jenderal PAN: Eddy Soeparno

Sekretaris Jenderal PSI: Raja Juli Antono

Sekretaris Jenderal Golkar: Lodewijk Paulus

Sekretaris Jenderal Demokrat: Teuku Rifky Harsya

Sekretaris Jenderal PBB: Afriansyah Noor

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra: Hasim Djojohadikusumo

Wakil Ketua Umum Gerindra: Musa Bangun

Anggota Dewan Pembina Gerindra: Iwan Bule,,,dan masih banyak lagi tokoh tokoh yg lain.


Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada relawan dan para pendukungnya, terutama dari kalangan emak-emak.


"Begitu banyak relawan yang hadir. Terima kasih saudara," ujar Prabowo. 


Tak ketinggalan, Prabowo juga mengucapkan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Dengan kenegarawanannya, beliau telah memberi contoh rekonsiliasi besar. Lawan beliau sekian tahun, 10 tahun ya," katanya


"Beliau rangkul, bahkan beliau sangat mendorong saya. Sehingga saya hari ini menerima mandat dari rakyat. Jadi saya sampaikan penghargaan," ujarnya.


"Landasan yang kuat yang telah beliau bangun, khususnya bidang ekonomi, akan kita gunakan. Bekerja lebih keras membawa hasil secepat-cepatnya untuk rakyat Republik Indonesia," kata Prabowo.


Azis

×
Berita Terbaru Update