Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Pemusnahan Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Kamis, 08 Februari 2024 | 19.30.00 WIB Last Updated 2024-02-08T12:30:26Z


Bireuen, transkapuas.com  - Jajaran Kepolisian Resor Bireuen Khusus Nya Kepala Satuan Lalulintas Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan raya, Dalam hal Kenyamanan Bagi masyarakat, Rabu (8/2/2024).


Kegiatan Berlangsung mulai, 11.30 WIB s/d Selesai

Kasat Lantas Polres Bireuen Beserta Jajaran Nya Kerap Menindak Pengendara Sepeda Motor yang Bising Karena Mengunakan Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis Kepolisian.


Dan Mencegah Pelanggaran Lalul Lintas Yang Berpotensi Menyebabkan Laka Lantas dan Tercinta nya Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu.


Kapolres Bireuen Dan Kasat Lantas Bireuen telah melaksanakan kegiatan Pemusnahan Knalpot yang tidak sesuai Spesifikasi Teknis.


Mencegah pelanggaran Lalu Lintas yg berpotensi menyebabkan laka lantas

Terciptanya situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


Dan Hasil Kerja Keras dan Terbaik Untuk Kepentingan Masyarakat Khusus Nya warga Bireuen yang Mana Dari Hasil kerja telah, melaksanakan pemusnahan Knalpot yang tidak sesuai Spesifikasi Teknis sebanyak 50 unit, dari hasil Rajia yang Telah dilakukan oleh pihak Polres Lantas Bireuen Sangat Maksimal dan kegiatan berlangsung aman dan nyaman dan tertib Pungkas Kasat Lantas Bireuen.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update