Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Relawan Sabang Kabupaten Sekadau Gelar Konsolidasi Bersama PH

Rabu, 17 Januari 2024 | 15.28.00 WIB Last Updated 2024-01-17T09:51:41Z


Sekadau, transkapuas.com - Tim relawan Sabang Kabupaten Sekadau mengelar acara Konsolidasi Relawan Sabang Kabupaten Sekadau bersama calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil 2 Kalimantan Barat nomor urut 2, Paolus Hadi (PH), di aula Susteran jalan Merdeka Selatan Sekadau, Rabu (17/1/2024).


Doleng Donado menuju DPR RI, 'Solid, Aktif, Bergerak Menang'.


Ketua tim Sabang Kabupaten Sekadau Elisius Elon dalam sambutannya menyampaikan tugas relawan Sabang adalah menyampaikan informasi kepada masyarakat bahwa PH maju menjadi caleg DPR RI Dapil 2 Kalimantan Barat.


"Tugas relawan adalah menyampaikan informasi bahwa pak Poalus Hadi maju menjadi Caleg DPR RI Dapil 2 Kalimantan Barat dari partai PDIP kepada masyarakat," kata Elon.


"Poalus Hadi sudah tidak diragukan lagi, maka mari kita dukung Pak PH untuk menuju Senayan," tambahnya.


Ketua DPC partai PDIP kabupaten Sekadau, Aloysius dalam sambutannya menyampaikan kiprah karier PH sudah luar biasa.


"Pak PH kiprah nya sudah luar biasa, menjadi anggota DPRD kabupaten Sanggau, wakil bupati Sanggau dan menjadi bupati Sanggau 2 periode, mari kita menangkan pak PH di pemilu 2024 ini, dan mewakili kita di Senayan," kata Aloysius.


Dalam sambutannya Poalus Hadi penyanyi asli lagu Doleng Donado ini menyampaikan bahwa beliau membentuk tim relawan Doleng Donado di tiga kabupaten.


"Saya bentuk tim relawan Doleng Donado di tiga kabupaten, yaitu kabupaten Sekadau, Sintang dan Melawi," ucap PH.


PH juga mengatakan bahwa dirinya tidak memilih suku dan merangkul semua paguyuban yang ada.


"Di kabupaten Sanggau, sampai saat ini sudah 9 paguyuban yang sudah dibiayai oleh pemerintah, ini membuktikan bahwa saya tidak pernah memilih suku, semua paguyuban yang ada saya rangkul demi keharmonisan" kata PH.


Bupati Sanggau 2 periode ini berharap masyarakat kabupaten Sekadau bisa membantu PH untuk maju ke Senayan dengan mencoblos nomor urut 2 DPR RI Dari partai PDIP dapil 2 Kalimantan Barat.


"Mohon doa dan dukungan bapak ibu sekalian untuk saya maju ke Senayan dengan mencoblos nomor urut 2 DPR RI Dari partai PDIP dapil 2 Kalimantan Barat pada surat suara warna kuning," pintanya.


"Mengapa memilih PH, karena PH berpotensi duduk di DPR RI, oleh sebab itu jangan sia-siakan hak pilih kita, mari dukung PH 14 Februari mendatang," tutupnya. (Sy)


×
Berita Terbaru Update